Perez: Ditangan Ancelotti Kaka Bisa Kembali ke Level Terbaik

Ajangprediksi.com - Madrid - Selama memperkuat Real Madrid, Kaka belum mampu memenuhi ekspektasi yang dibebankan kepadanya. Presiden Madrid, Florentino Perez, yakin Kaka akan bersinar lagi di bawah asuhan pelatih Carlo Ancelotti.


Ricardo Kaka Pemain Real Madrid
Empat musim berseragam Los Blancos, Kaka tak bisa menunjukkan performa gemilang seperti saat masih membela AC Milan. Gelandang serang asal Brasil itu juga cukup sering mengalami cedera.

Hal di atas membuat waktu bermain Kaka di Madrid menjadi terbatas. Musim lalu, dia cuma 14 kali menjadi starter di semua kompetisi.

Masalah untuk Kaka mungkin akan bertambah pada musim depan. Saingannya dalam memperebutkan posisi gelandang serang bukan cuma Mesut Oezil, tapi juga pemain yang baru direkrut, Isco.

Tapi, Perez masih menaruh harapan pada Kaka. Dia yakin datangnya Ancelotti, yang pernah menangani Kaka di Milan, akan mengembalikan sentuhan terbaik si pemain.

"Kaka adalah fenomena, tapi dia cedera di Piala Dunia terakhir dan harus menjalani operasi di lututnya," ujar Perez dalam wawancara dengan Gol Caracol de Colombia yang dikutip Sky Sports.

"Kemudian Oezil datang dan mengambil tempatnya di tim. Tapi, dia masih termasuk salah satu pemain hebat. Jumlah follower-nya di Twitter adalah yang terbanyak kedua setelah Cristiano Ronaldo," lanjutnya.

"Dia menarik dan menggairahkan fans. Saya optimistis, di bawah Ancelotti, yang sangat mengenalnya, dia bisa kembali menjadi Kaka yang sama ajaibnya yang dulu kami rekrut," kata Perez.

Lihat Juga Berita Liga Spanyol Lainnya

Related

Ricardo Kaka 720217461949007818

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item