Tolak Manchester City Isco Lebih Memilih Real Madrid

Ajangprediksi.com - Berita Bola. Gelandang muda anyar Real Madrid, Isco mengaku memilih Real Madrid sebagai klub barunya dikarenakan raks...

Ajangprediksi.com - Berita Bola. Gelandang muda anyar Real Madrid, Isco mengaku memilih Real Madrid sebagai klub barunya dikarenakan raksasa La Liga Spanyol tersebut dianggap lebih serius untuk memboyongnya ketimbang Manchester City.
 
ISCO Pemain Baru Real madrid
Real Madrid memboyong Isco dengan banderol £23 juta sekaligus menjadi rekrutan ketiga klub ibukota Spanyol itu di bursa transfer musim panas setelah Dani Carvajal dan Casemiro.

Isco sempat mengaku tergoda untuk bergabung dengan Manchester City agar dapat berkumpul bersama mantan pelatihnya di Malaga, Manuel Pellegrini. Namun sulit bagi Isco untuk menolak Real Madrid.

“Saya sempat bimbang karena Manuel Pellegrini menginginkan saya. Setelah sadar bahwa Real Madrid sangat serius, saya tidak berpikir dua kali,” ungkap Isco kepada wartawan.
“Beberapa klub Eropa lainnya juga mengajukan tawaran. Namun sangat sulit untuk mengatakan tidak kepada Real Madrid. Saya senang bisa gabung dengan Real Madrid,” tutupnya. ( Info Skor Bola )

Related

Real Madrid 3279066444719351572

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item