10 Nama Pemain Yang Salah Cetak di Jerseynya

Ajangprediksi.com - Kabar Baru-baru ini, Klub Everton salah mencetak nama pemainnya di jersey. Ada nama Gerard Deulofeu, sang pemain muda yang mereka pinjam dari Barcelona justru ditulis Deufoleu. Dan Parahnya lagi, cetakan salah tersebut sudah diperjualbelikan di toko resmi mereka.
Foto David Beckham
Akan tetapi, Everton bukanlah satu-satunya klub yang melakukan kecerobohan tersebut. Ada beberapa tim Liga Premier lain seperti Manchester United, juga Balckburn Rovers,serta Chelsea juga pernah melakukan kesalahan serupa. Setan Merah sebagai klub besar yang banyak mengoleksi gelar bergengsi justru paling sering melakukan kecerobohan dalam menuliskan nama pemain di jersey mereka.

Dari laporan yang dilansir Dailymail, terdapat 10 pemain yang pernah mengenakan jersey dengan nama yang tidak sesuai atau salah cetak. Berikut ulasannya:

1. Anderson (Manchester United)
Dimusim lalu, MU melakukan kesalahan cetak nama pemain di jersey home mereka. Adalah Anderson yang menjadi korban kecerobohan tersebut. Saat MU berjumpa Everton, nama Anderson justru dituliskan Andesron.

2. Tomasz Kuszczak (Manchester United)
Tahun 2006 lalu, MU lagi-lagi salah mencetak nama. Kali ini, Tomasz Kuszczak yang jadi korban. Kiper asal Polandia tersebut mendapati jerseynya dengan nama di punggung yang bertuliskan Zuszczak.

3. David Beckham (Manchester United)
Masih dari MU. Klub berjuluk Setan Merah itu kembali salah menuliskan nama pemainnya. Nama David Beckham mereka tulis Beckam di jersey tandang tahun 1997. Kala itu, Beckham masih merangkak naik ke level pemain bintang yang akhirnya ia peroleh sebelum pensiun akhir musim ini.

4. Ole Gunnar Solskjaer (Manchester United)
Eks pemain MU yang kini jadi pelatih Molde FK, Ole Gunnar Solskjaer juga pernah mengalami kejadian serupa. Pada 2002 lalu, nama di punggunya bertuliskan Solksjaer. Letak huruf K dan huruf S jelas tertukar.

5. Roque Santa Cruz (Blackburn Rovers)
Roque Santa Cruz juga mengalami nasib serupa dengan beberapa pemain MU. Saat membela Balckburn Rovers melawan Hull City 2011 lalu, nama Santa Cruz justru tercetak Satna Cruz.

6. David Bentley (Blackburn Rovers)
Lagi-lagi kesalahan penempatan huruf dilakukan kubu Blackburn Rovers. Jika sebelumnya Santa Cruz jadi Satna Cruz, kini giliran nama David Bentley yang pada jerseynya bertuliskan Betnley.

7. James McClean (Sunderland)
Kasus pemain Sunderland ini serupa dengan Beckham. Nama sang pemain tak ditulis dengan lengkap di jersey yang dikenakannya. Nama sebenarnya adalah McClean. Namun di jersey tercetak McLean.

8. David Luiz (Chelsea)
Untuk David Luiz, dirinya tidak mengenakan jersey dengan nama yang salah saat pertandingan. Nama yang salah tersebut justru terpampang di toko online Chelsea. Oleh mereka, nama pemain berambut keriting ini tak sengaja diubah menjadi Davis Luiz.

9. Steve Claridge (Leicester City)
Kali ini bukan soal kekurangan atau huruf yang terbalik. Melainkan kelebihan huruf yang terpampang di jersey Leicester City milik Steve Claridge. Pada satu laga yang terjadi di musim 1995-1996, nama Claridge berubah menjadi Clarridge.

10. Gerard Deulofeu (Everton)
Yang terakhir adalah Gerard Deulofeu. Seperti disebutkan tadi, nama Deulofeu berubah menjadi Deufoleu. (LIP6-DM)


sumber: bolatainment.net

Related

Serba-Serbi Olahraga 1486706857797587809

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item