Balotelli Senang El Shaarawy Batal Hengkang

Ajangprediksi.com - Milan – Sempat terancam masuk daftar pemain yang akan dijual, Stephan El Shaarawy akhirnya dipastikan bertahan di AC Milan. Batal kehilangan tandem di lini depan, Mario Balotelli ikut merasa senang. 
 
El Shaarawy - Balotelli
Karena performanya yang anjlok di paruh kedua musim 2012/2013, El Shaarawy sempat santer dikabarkan akan dijual oleh Milan. Manchester City, AS Monaco dan Paris Saint Germain digosipkan sudah mengantri untuk mendapatkan tanda tangannya.

Namun setelah El Shaarawy melakukan pertemuan dengan Adriano Galliani, akhirnya dicapai kesepakatan kalau pesepakbola 20 tahun itu bakal bertahan di San Siro musim depan. Keputusan yang disambut antusias oleh Balotelli.

“Saya mengirim pesan pada Stephan dan saya bertanya padanya bagaimana pertemuan dengan Galliani. Dia bilang pada saya kalau dia akan bertahan, dan saya bilang padanya kalau dia telah melakukan dengan sangat baik,” sahut Balotelli di Football Italia.

Setelah mencetak 14 gol pada paruh pertama musim, El Shaarawy cuma dua kali menjebol gawang Milan di paruh kedua kompetisi. Menurunnya penampilan striker berdarah Mesir itu berbarengan dengan kedatangan Balotelli ke San Siro, yang langsung rajin bikin gol usai dipindahkan dari Manchester City pada Januari 2013.

Milan sejauh ini belum mendatangkan pemain depan baru di lini depan, yang membuat mereka masih akan mengandalkan duet Balotelli-El Shaarawy selain Giampaolo Pazzini dan M’Baye Niang.
(dtc/din) Sumber: detiksport

Related

Liga Italia 4302349044306973636

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item