Jadwal Pertandingan Pekan Pertama Liga Spanyol Musim 2013-2014

Ajangprediksi.com - Jadwal Pertandingan Pekan Pertama Liga Spanyol Musim 2013-2014  - Jadwal pekan pertama Liga Spanyol musim 2013-2014 telah ditetapkan. Sang juara bertahan, Barcelona, akan memulai kampanye dengan melawan Levante di Camp Nou. Sementara Real Madrid, akan bertarung melawan Real Betis di Santiago Bernabeu.

Ajang Prediksi - Prediksi Bola dan Bursa Taruhan Bola
Jadwal Pertandingan Pekan Pertama Liga Spanyol Musim 2013-2014
El Clasico, pertarungan akbar antara kedua tim, baru terjadi pada 26 atau 27 Oktober di Camp Nou. Selanjutnya, di putaran kedua, kedua tim kembali bertemu di Santiago Bernabeu pada 22 atau 23 Maret.

Jadwal pekan pertama ini menjadi kesempatan emas untuk publik Catalan menyaksikan duet Lionel Messi-Neymar untuk pertama kalinya tampil menghadapi Levante. Tim, yang meskipun dalam dua musim terakhir memperoleh respek lebih di La Liga, tapi selalu kalah ketika bersua Barca.
Lain ceritanya dengan Real Madrid. Keampuhan strategi Carlo Ancelotti akan diuji oleh Real Betis. Musim lalu, klub Andalusia sempat menghukum Los Blancos 1-0 di Benito Villamarin. Dan kali ini tidak ada alasan bagi Madrid untuk gagal di laga perdana, seperti yang terjadi pada musim 2012-2013 lalu.

Tujuh duel lain tak kalah menarik. Atletico Madrid yang kedatangan David Villa akan bertandang ke markas Sevilla, Ramon-Sanchez Pijzuan. Bukan start yang nyaman bagi pasukan Diego Simeone. Tapi jika menang, Rojiblancos bisa menjadi kompetitor Barca-Madrid lebih daripada musim lalu.
Athletic Bilbao yang musim ini cukup banyak berbenah, akan bertandang ke Jose Zorilla, kandang Real Valladolid. Sementara itu, dua tim promosi, Almeria dan Villarreal malah sudah harus gontok-gontokan di pekan pertama. Elche, kampiun Segunda Division musim lalu, akan menjajal Primera Division dengan melawan Rayo Vallecano, tim yang musim lalu sangat spektakuler.

Berikut ini jadwal pekan pertama Liga Spanyol 2013-2014
1. Barcelona vs Levante
2. Valencia vs Malaga
3. Real Madrid vs Real Betis
4. Sevilla vs Atletico
5. Real Sociedad vs Getafe
6. Osasuna vs Granada
7. Valladolid vs Athletic Bilbao
8. Celta Vigo vs Espanyol
9. Rayo Vallecano vs Elche
10. Almeria vs Villarreal

Related

Liga Spanyol 2120197242969086900

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item