Cavani Lebih Memilih Madrid atau Chelsea ketimbang PSG

Ajangprediksi.com - Naples - Paris Saint-Germain, Real Madrid dan Chelsea tengah memburu tanda tangan Edinson Cavani. Bomber Napoli itu di...

Ajangprediksi.com - Naples - Paris Saint-Germain, Real Madrid dan Chelsea tengah memburu tanda tangan Edinson Cavani. Bomber Napoli itu diperingatkan agar tidak pindah ke PSG.

Oleh klubnya, penyerang internasional Uruguay itu dibanderol sebesar 63 juta euro. Dengan nilai yang begitu tinggi, PSG diyakini lebih bisa memenuhi permintaan Napoli daripada Madrid dan Chelsea.
Kabar terakhir menyebutkan bahwa PSG dan agen Cavani sedang melakukan pembicaraan mengenai potensi transfer. Kendati sampai sekarang, itu masih sebatas isu.

Mantan pelatih Juventus dan Sampdoria, Ciro Ferrara meyakini bahwa PSG bukan klub yang tepat untuk Cavani. Jika toh harus pergi maka Cavani disarankan pindah ke klub lain yang bermain di liga yang lebih mentereng.

"Apa yang akan saya bilang kepada Edinson untuk membuat dia bertahan di Napoli? Saya akan menekel dia tepat di pergelangan kakinya, seperti dulu," ucap Ferrara kepada Corriere dello Sport.

"Saya cuma bergurau, tentu saja. Tapi situasi dia memang rumit. Di sisi lain, presiden Napoli sudah benar meminta harga penuh dari klausa rilisnya dan di sisi lain ada seorang pemuda yang ambisius yang sudah dikontak oleh banyak klub yang menawarkan kompetisi yang lebih bergengsi."

"Dengan seluruh hormat saya kepada teman saya (Laurent) Blanc (pelatih baru PSG), PSG tidak punya atraksi yang sama seperti Real Madrid atau Chelsea. Jika saya bisa memilih, saya jelas tidak akan pindah ke Paris."
(dtc/rin) Sumber: detiksport

Related

Berita Bola 8043565402945883231

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item