Real Madrid Tetap Inginkan Luis Suarez

Ajangprediksi.com -  Real Madrid belum menyerah dalam upaya mendapatkan Luis Suarez dari Liverpool yang menjadi target besarnya musim panas ini.

Media Spanyol mengabarkan bahwa Los Blancos akan menggoda The Reds dengan angka yang fantastis, kisaran 80 juta Euro untuk bisa memboyong Suarez dari Anfield.

Striker andalan Madrid saat ini Karim Benzema, tidak akan terpengaruh dengan penandatanganan Suarez, karena niat Presiden Florentino Perez adalah untuk memperkuat pilihan menyerang dari pelatih Carlo Ancelotti.

Sebenarnya Madrid dikabarkan telah membuat kesepakatan dengan Suarez pada tahun lalu, namun langkah itu terhenti ketika Raksasa Spanyol ini mendatangkan Gareth Bale.

Tapi saat ini penyerang timnas Uruguay itu tetap masuk dalam agenda belanja Perez, dan ingin terus mempersembahkan bintang di Santiago Bernabeu.

Pada dasarnya pelatih Ancelotti memiliki prioritas lain dalam pembelian pemain, namun bila Perez bersikukuh untuk memboyong suarez, nampaknya pelatih berusia 54 tahun itu akan sangat menerima kedatangan sang bintang. (Sundul.com)

Related

Liga Spanyol 6545572497200383896

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item