Gagal ke Brazil, Falcao Selingkuhi Model Panas Argentina?

Ajangprediksi.com - Radamel Falcao dipastikan gagal tampil di Piala Dunia 2014 mendatang. Namanya tidak masuk dalam daftar pemain yang dipilih oleh pelatih Timnas Kolombia, Jose Pekerman, untuk terbang ke Brasil.

Gagal ke Brazil, Falcao Selingkuhi Model Panas Argentina?
Namun, belum reda kesedihannya atas kegagalan bermain di ajang sepakbola terakbar itu, sekarang Falcao malah dihantam kabar tak sedap tentang kehidupan pribadinya. Penyerang AS Monaco tersebut digosipkan selingkuh dengan seorang model panas Argentina, Karina Jelinek.

Cerita perselingkuhan Falcao tersebut disebarkan oleh seorang wartawan infotainment, Rodrigo Lussich. Dia mengaku tahu skandal antara seorang pesepakbola yang gagal tampil di Piala Dunia dengan Jelinek.

"Jelinek menjalin hubungan dengan pesepakbola yang batal ikut Piala Dunia. Ini benar-benar kejutan," katanya dikutip Ciudad.com.

Kabar tak sedap itu ternyata sudah sampai ke telinga Jelinek dan dia langsung membantah punya hubungan spesial dengan Falcao. Meskipun demikian wanita 33 tahun yang kerap berpose di majalah pria dewasa Maxim itu mengaku mengenal serta sempat bertemu dengan mantan bomber Atletico Madrid itu.

"Tak ada hubungan khusus dengan Falcao. Ya, saya sempat menemuinya. Tapi, semua kabar itu bohong. Lagi pula, saya tidak pernah tertarik dengan pesepakbola," kata Jelinek.

Falcao diketahui sudah menikah dengan Lorelai Taron. Dari pernikahannya tersebut, dia juga telah dikarunia seorang putri. (bolatainment.net)

Related

Serba-Serbi Olahraga 259569256079752900

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item