Inilah WAGs Cantik dan Seksi yang Siap Ramaikan Piala Dunia 2014

Ajangprediksi.com - WAGs. Sosok-sosok cantik Wives and Girlfriends (WAGs) memang selalu menjadi sisi lain dari kompetisi sepakbola. Istri atau pacar dari para pemain bintang sepakbola ini akan selalu jadi sorotan, apalagi saat ini tengah mendekati Piala Dunia 2014.

Piala Dunia 2014 yang akan berlangsung di Brasil ini nampaknya akan kembali dihadiri para WAGs cantik dan seksi. Mengingat sejumlah WAGs ada yang berprofesi sebagai model dan ada juga yang berprofesi sebagai penyanyi sekaligus selebritis.

Kehadiran WAGs di pinggir lapangan memang cukup kontroversial. Ada beberapa pihak yang menilai WAGs hanya akan mengganggu konsentrasi para pemain. Namun, ada juga yang berpendapat bahwa kehadiran WAGs itu justru akan meningkatkan semangat pemain.

Terlepas dari kontroversi tersebut, berikut 5 WAGs cantik dan seksi yang kemungkinan akan hadir pada Piala Dunia 2014 di Brasil:

1. Shakira

Shakira merupakan pasangan bek Timnas Spanyol, Gerard Pique. Dia bisa disebut sebagai salah satu WAGs yang paling nge-top saat ini. Shakira kemungkinan akan ikut hadir untuk menonton aksi Pique di Brasil. Sebelumnya Shakira juga pernah menjadi penyanyi lagu Piala Dunia 2010 yang digelar di Afrika Selatan.

2. Irina Shayk

Pasangan Cristiano Ronaldo ini bisa dibilang sebagai salah satu WAGs yang nge-top. Selain karena menjadi pasangan Ronaldo, Irina juga dikenal sebagai model papan atas dunia yang seksi. Ronaldo sendiri dipastikan akan memperkuat Timnas Portugal di Piala Dunia 2014. Irina kemungkinan akan ikut hadir untuk menyemangati Ronaldo.

3. Antonella Roccuzzo

Nama Antonella mulai santer terdengar di kancah sepakbola setelah dirinya melahirkan anak dari Lionel Messi. Ya, Messi merupakan salah satu pemain bintang dari klub Barcelona. Kini Messi menjadi kapten dari Timnas Argentina yang akan berlaga di Brasil.

4. Gabriella Lenzi

Perempuan berusia 20 tahun ini telah eksis sebagai supermodel di Brasil. Namanya semakin dikenal di dunia sepakbola karena menjadi pasangan dari Neymar. Kemesraan keduanya memang belum begitu terlihat. Namun, kemungkinan Lenzi akan ikut menghadiri pertandingan Timnas Brasil. Selain untuk mendukung negaranya, Lenzi juga akan mendukung kekasih tercinta, Neymar.

5. Mandy Capristo

Perempuan blasteran Jerman dan Italia ini merupakan kekasih dari pemain Timnas Jerman, Mesut Oezil. Wanita berusia 24 tahun ini cukup terkenal karena sosoknya yang multitalenta. Saat ini, Mandy diketahui berprofesi sebagai penyanyi, penulis lagu, penari, dan model. Mandy kemungkinan akan ikut hadir di Brasil untuk mendukung Oezil dan Jerman.

Sumber: ciricara.com

Related

WAGS 5831329441351902973

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item