Hasil Pertandingan Uruguay Vs Inggris 2-1 Cuplikan Gol dan Highlights

Ajangpreiksi.com - Hasil Piala Dunia 2014: Uruguay Vs Inggris 2-1 Cuplikan Gol dan Highlights. Pertandingan sengit terjadi pada laga Uruguay Vs Inggris Grup D Piala Dunia 2014 dini hari tadi, Jum’at (20/6/2014) di Arena Corinthians, Sao Paulo. Pertandingan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Uruguay. Berikut cuplikan gol dan highlights pertandingannya.
Hasil Pertandingan Uruguay Vs Inggris 2-1 Cuplikan Gol dan Highlights
Uruguay Vs Inggris sama-sama berambisi memenangkan laga tadi malam demi menjaga peluang lolos ke babak 16 besar. Uruguay masih mengandalkan Luiz Suarez di lini depan sebagai mesin gol, sementara Inggris mengandalkan ketajaman penyerang Manchester Uniter, Rooney.
Mendominasi serangan Inggris justru dikejutkan dengan gol yang dicetak Suarez pada menit ke 39. Berawal dari assist Cavani dari kotak penalti, Suarez mampu mencatatkan dirinya di papan skor melalui heading cantiknya. Pencetak gol terbanyak Liga Inggris 2013/2014 tersebut mengubah kedudukan menjadi 1-0 untuk Uruguay. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.
Tak mau dipermalukan, Inggris mencoba membangun serangan. usaha yang dilakukan The Three Lions berbuah pada menit ke 75 melalui kaki Wayne Rooney. Berawal dari penetrasi Glen Johnson di sisi kanan, sebuah umpan silang terarah ke mulut gawang mampu diambil dengan baik oleh Rooney, skor 1-1 sama kuat.
Namun mimpi buruk akhirnya benar-benar menghampiri Inggris 5 menit jelang waktu normal berakhir. Luis Suarez memupus harapan Inggris, memanfaatkan umpan heading dari Cavani, Luis Suarez melepaskan tendangan keras yang tak mampu ditahan Hart. Skor 2-1 untuk keunggulan Uruguay bertahan hingga peluit panjang tanda pertandingan selesai dibunyikan.

Related

Video 1402223919752323912

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item