Gara-Gara Pakaian Dalam Neymar Terancam Sanksi dari FIFA

Ajangprediksi.com - Beberapa waktu lalu bintang Brasil, Neymar dan beberapa pemain lain sempat diperingkatkan FIFA karena ketahuan menggunakan headphone bermerek Beats by Dr Dre, yang jadi kompetitor Sony, salah satu sponsor resmi di Piala Dunia 2014.


Gara-Gara Pakaian Dalam Neymar Terancam Sanksi dari FIFA
Sekarang Neymar kembali di bawah bayang-bayang penyelidikan FIFA. Bukan urusan headphone melainkan pakaian dalam! Ya, bomber Brasil dan Barcelona itu diduga mengenakan pakaian dalam yang jadi kompetitor sponsor resmi FIFA di Piala Dunia kali ini.

Penyerang 22 tahun itu ketahuan berpakaian dalam tidak sesuai ketentuan saat ia bertukar jersey usai kemenangan 4-1 Brasil atas Kamerun.


Agak aneh memang, tapi FIFA tidak main-main meski pelanggaran semacam itu terbilang nyeleneh dan dipandang ringan, karena sudah terikat kerja sama dengan para sponsor.


Jika terbukti melanggar aturan di Piala Dunia, Neymar bisa kena sanksi denda. Namun, berapa kisaran denda yang harus dibayar belum diketahui. Pada Piala Eropa 2012, striker Denmark Nicklas Bendtner dikenai denda sekitar 125ribu dolar AS karena kasus yang mirip dengan yang diduga dilakukan Nyemar di Brasil.

Related

Berita Bola 3322168211103993347

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item