Dua Cewek Super Seksi Ini Berebut Neymar di Piala Dunia 2014

Ajangprediksi.com - Gabriella Lenzi dan Bruna Marquezine bagaikan berebut untuk menjadi pacar Neymar di Piala Dunia 2014. Kedua model cantik nan seksi yang digosipkan memiliki hubungan khusus dengan sang bintang itu hadir ke stadion dan tertangkap kamera mendukung Brazil. Kira-kira, siapakah yang dipilih Neymar?


Hingga April tahun ini, Neymar memang dikenal berpacaran dengan Bruna Marquezine. Namun, menyusul jarak jauh yang memisahkan kedua sejoli ini muncul rumor bahwa mereka telah putus. Neymar kemudian berpindah ke lain hati, yaitu seorang model yang tidak kalah seksi, Gabriella Lenzi.

Namun, rumor tetaplah rumor. Meskipun Neymar dan Gabriella dikatakan memadu kasih, mereka belum pernah sekalipun menyatakan bahwa mereka menjalin hubungan. Dan di antara berbagai isu yang muncul, pada pertandingan Brazil melawan Kroasia, Bruna Marquezine datang untuk mendukung Neymar.

Dukungan sang kekasih kepada pemain Barcelona ini terbukti mujarab. Neymar berhasil mencetak dua gol ke gawang Kroasia. Bahkan dilansir oleh Globe Esporte, gol pertamanya dipersembahkan kepada Bruna, sedangkan gol kedua pemakai nomor punggung 10 di Brazil ini diberikan untuk sang ibunda tercinta.

Dikatakan Neymar seusai pertandingan, “Pertandingan berjalan nyaris sempurna. Satu yang terlewatkan adalah saya tidak bisa bertemu Bruna di stadion. Tapi, di luar itu, dia datang ke stadion, melihat saya mencetak gol, dan sangat bahagia. Gol pertama, saya persembahkan untuk Bruna, dan yang kedua untuk ibu tercinta. Kami (Neymar dan Bruna) saling berkirim pesan sesudah laga berakhir.”

Nah, jika Neymar sudah menaruh pilihan kepada Bruna Marquezine, bagaimana dengan Gabriella Lenzi? Tidak masalah. Kehadirannya telah membuat mata para lelaki penggemar sepakbola jadi sangat sejuk. Terutama, jika melihat foto yang satu ini.

Sumber: Keepo.me

Related

WAGS 6701021325686606888

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item