Foto-Foto Hot WAGs Kontestan Grup C Piala Dunia 2014

Ajangprediksi.com, WAGs - Setelah sebelumnya sempat mengulas mengenai daftar WAGs kontestan Grup B Piala Dunia 2014, yang dihuni oleh Belanda, Spanyol, Chile, dan Australia. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas hal yan sama, namun dari kontestan Grup C yang berisikan Kolombia, Jepang, Pantai Gading, dan Yunani.

Penasaran siapa saja nama yang masuk dalam daftar ini? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini

Daftar WAGs Kontestan Penghuni Grup C Piala Dunia 2014 :

1. Margaret Natsuki (Shinji Kagawa/Jepang)

Sempat digosipkan menjalin hubungan dengan bintang porno Ameri Ichinose, Shinji Kagawa akhirnya menepis semua rumor tersebut lewat hubungannya dengan presenter televisi Jepang, Margaret Natsuki.

2. Karin Jimenez (Santiago Arias/Kolombia)

Tak bisa dipungkiri, Kolombia adalah salah satu Negara latin yang banyak melahirkan wanita-wanita cantik dan seksi, sala satunya, Karin Jimenez. Karin Jimenez berprofesi sebagai seorang model, dan ia adalah kekasih dari pemain Timnas Kolombia, Santiago Arias.

3. Anedie Azael (Salamon Kalou/Pantai Gading)

Tak hanya berparas cantik, Azael dikenal sebagai aktifis lingkungan hidup. Wanita berkulit eksotis ini adalah kekasih dari salah mantan pemain Chelsea, Salomoun Kalou.

4. Christina Stefanidi (Panagiotis Kone/Yunani)

Wanita yang satu ini dikenal sebagai model kenamaan ‘Negeri Para Dewa’. Stefandi sendiri diketahui memiliki hubungan spesial dengan salah satu pemain Timnas Yunani, Panagiotis Kone.

Nah, itulah deretan WAGs penghuni Grup C Piala Dunia 2014 yang diis oleh Pantai Gading, Jepang, Kolombia, dan Yunani. (Sumber: bolapojok.info)

Related

WAGS 8806063420419358259

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item