Jepang Targetkan Lolos Ke Perempat Final Piala Dunia 2014

Jepang Targetkan Lolos Ke Perempat Final Piala Dunia 2014
Ajangpreiksi.com - Pada umumnya sebuah tim yang berasal dari Asia memang tak mampu berbuat banyak pada gelaran Piala Dunia. Akan tetapi, Jepang siap memberikan kejutan di Brasil nanti, skuad asuhan Alberto Zaccheroni ini menargetkan perempat final.

Tim yang memiliki julukan Samurai Biru itu, berada dalam Grup C bersama Yunani, Kolombia dan Pantai Gading. Keisuke Honda merasa optimistis timnya mampu lolos dari babak penyisihan grup.

“Pertama, kami dapat melangkah 100 persen keluar dari grup. Setelahnya, segalanya dapat terjadi di Piala Dunia. Kami cukup baik untuk mencapai perempatfinal. Jelas sekali kami harus tetap fit, namun jika kami melakukan segalanya tanpa kesalahan, kami dapat mencapai perempatfinal. Setelahnya kami dapat membuat keajaiban,” ujar Honda kepada Nikkan Sports Daily.

“Saya tak berbicara terlalu idealistis, saya hanya realistis. Hanya dengan itulah latihan 10 hari terakhir terbayarkan. Anda percaya kepada keajaiban atau Anda mewujudkannya. Jika kami hanya percaya keajaiban dan tidak bertindak, akan sangat sulit keluar dari grup,” sambung pemain AC Milan ini.

Tim yang pertama kali mengikuti ajang Piala Dunia di tahun 1998 ini, pencapaian tertingginya di tahun 2001 saat menjadi runner-up Piala Konfenderasi. Sementara di level Asia, Jepang telah empat kali menjuarai AFC Cup pada tahun 1992, 2000, 2004, dan 2011.

Sumber: ajangbola.com

Related

Piala Dunia 1224264231540990316

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item