Pilar Rubio, Kekasih Sergio Ramos yangbGemar Pamer Foto Telanjang

Ajangprediksi.com - Dunia berita Seputar Wags (Wife And Girl Friends) para pemain sepak bola memang tidak bisa pisah dari hingar bingar panggung jagat persepakbolaan Internasional, khususnya Eropa. Pesona para Wags seakan menjadi daya magnit tersendiri bagi kesuksesan para pemain sepakbola itu sendiri.

Terakhir kabar menarik soal seputar Wags datang dari kekasih dari bek Real Madrid Sergio Ramos, Pilar Rubio ternyata tak segan-segan dan gemar untuk memamerkan kemolekan tubuhnya di depan kamera. Pilar Rubio tercatat paling tidak dua kali difoto telanjang saat sebelum hamil dan semasa mengandung janin hasil hubungannya dengan Ramos.

Foto telanjang pertama Pilar saat dirinya berpose untuk majalah Interviu. Uniknya, foto tersebut sudah diambil cukup lama yakni pada tahun 1998 dan baru diterbitkan pada tahun 2012. Pada awal-awal foto tersebut, tampak Rubio mengenakan bikini berwarna hitam sembari berpose seksi dengan sebuah mobil berwarna merah.

Foto-foto berikutnya, Rubio mulai tampak setengah badan sembari mengenakan sarung tangan hitam. Payudaranya yang montok itu pun diumbar menjadi konsumsi publik.

Sejak berpacaran dengan Ramos pada tahun 2012, Rubio juga masih tak sungkan untuk difoto telanjang. Kali ini lebih ekstrem. Ia bersedia difoto telanjang demi menunjukkan kepada publik bahwa dirinya tengah mengandung anak dari Ramos.

Foto tersebut kemudian diekspos oleh media Spanyol El Mundo dan membahas 10 perubahan yang terjadi pada tubuh perempuan berusia 36 tahun tersebut. Seperti wanita hamil pada umumnya, Pilar Rubio memang mengalami beberapa perubahan dalam tubuhnya.

El Mundo memaparkan 10 perubahan disertai dengan penjelasan singkat. 10 Perubahan tersebut adalah, penambahan berat, bertambahnya lingkar pinggang, perubahan gaya berpakaian, pinggul yang melebar, ancaman selulit, stretch marks, varises, payudara membesar, rambut yang mengembang dan wajah yang semakin kencang.

Rubio tampak santai dalam foto tersebut. Ia berpose dengan berdiri agak menyamping dan memegangi bagian bawah perutnya. Setelah melahirkan pada awal Mei 2014 kemarin, Rubio kembali memamerkan bentuk tubuhnya. Kali ini perubahan tubuhnya yang kembali langsing meski baru melahirkan.

Tubuh Pilar Rubio yang sudah kembali langsing memang jauh dari kesan seorang wanita yang baru melahirkan. Lewat kicauan di akun twitternya, Pilar beberapa kali mengunggah foto dirinya yang tampak langsing meski baru saja melahirkan.

Di foto tersebut, Pilar terlihat mengenakan kaus putih dibalut jaket panjang, serta celana jins berwarna hitam. Tak lupa sandal dengan hak tinggi serta kaca mata hitam, membuat presenter Todo el mundo es bueno itu semakin cantik.

Dengan statusnya yang kini menjadi sebagai seorang ibu, Pilar kini juga banyak diminta menjadi bintang iklan untuk produk-produk perlengkapan bayi di Spanyol. “Menjadi seorang ibu adalah hal terbaik yang pernah terjadi dalam hidup saya,” tulis Pilar di akun twitter pribadinya, sembari mengunggah foto dirinya sedang mendorong sebuah kereta bayi.

Meski tak malu jika difoto telanjang, namun Rubio sangat membenci dengan aksi paparazzi yang suka memotret tanpa izin. Pilar mengaku justru sangat membenci aksi para paparazzi. “Saya benci paparazzi. Sebagian besar dari mereka pernah bekerja sama dengan orang-orang seprofesi dengan saya, 10 tahun lalu,” ujar Rubio seperti dilansir Futbolita.

Perempuan yang pernah menyandang predikat sebagai wanita terseksi versi majalah FHM itu mengatakan meski membenci paparazzi, namun dirinya tak pernah ambil pusing. Rubio selalu menikmati hari-harinya dengan penuh kebahagiaan. Ia juga tidak peduli dengan pemberitaan tentang dirinya di media massa.

“Saya sangat bahagia. Saya tidak bisa mengeluh. Saya sehat, pekerja keras, selalu berteman baik, dan semuanya berjalan lancar. Setiap bangun tidur, saya tidak peduli dengan apa yang saya lihat atau baca di media,” tuturnya. ( tribunnews.com )

Related

Serba-Serbi Olahraga 4863820093049063845

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item