Foto-Foto Hot WAGs Kontestan Grup B Piala Dunia 2014

Ajangprediksi.com - Event Piala Dunia 2014 adalah moment yang paling ditunggu oleh para pecinta sepakbola di seluruh dunia. Tak hanya aksi para bintang lapangan hijau, tindak-tanduk para pendamping mereka juga menarik untuk disimak.

Istri dan kekasih pesepakbola atau yang lebih dikenal dengan istilah WAGs, memang menjadi daya tarik tersendiri di setiap perhelatan Piala Dunia.

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan info seputar daftar WAGs kontestan grup B yang dihuni oleh Spanyol, Belanda, Chile, dan Australia.

1. Sara Carbonero (Iker Casillas/Spanyol)

Nama Sara Carbonero mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kalian. Ya presenter cantik asal Spanyol ini adalah kekasih dari kiper Timnas Spanyol, Iker Casillas.

Nama Sara Carbonero sendiri sudah dikenal jauh sebelum dirinya menjadi kekasih Casillas. Ia merupakan presenter salah satu stasiun televisi kenamaan Spanyol, Mediaset.

2. Laia Grassi (Alexis Sanchez/Chile)

Laia Grassi adalah kekasih dari penyerang Timnas Chile dan Australia, Alexis Sanchez. Keduanya bertemu dalam sebuah pesta di Barcelona, dan memulai hubungan sejak awal 2014 lalu.

3. Yolanthe Cabau (Wesley Sneijder/Belanda)

Wanita terseksi Belanda versi FHM edisi 2006, 2007, dan 2009 ini adalah istri dari gelandang Timnas Belanda, Wesley Sneijder. Keduanya resmi menikah sejak 2010 lalu

4. Natalia Peacock (Mile Jedinak/Australia)

Nama WAGs yang satu ini mungkin sedikit asing di telinga kalian. Natalia Peacock adalah istri dari kapten Timnas Australia di Piala Dunia 2014, Mile Jedinak. Keduanya telah menjalin bahtera rumah tangga selama kurang lebih empat tahun. (bolapojok.info)

Related

WAGS 3468694282513431853

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item