5 Fakta Menarik Tentang Kekasih Ronaldo

Ajangprediksi.com - Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, merupakan salah satu WAGs dan supermodel paling ternama di dunia saat ini. Meski begitu, banyak sejumlah fakta menarik mengenai model asal Rusia itu yang jarang terungkap.

5 Fakta Menarik Tentang Kekasih Ronaldo

Berikut ini adalah 5 fakta menarik Irina seperti dilansir Bleacher Report:

1. Tak tertarik jadi model
Walau sudah menjadi supermodel, Irina mengaku tidak pernah tertarik menjadi model ketika masih muda. Wanita kelahiran Yemanzhelinsk, Rusia, itu tidak sadar dengan kecantikannya sendiri. Namun, semuanya berubah ketika lulus sekolah. Irina mengaku bosan harus belajar marketing di sebuah universitas.

Irina kemudian memutuskan masuk sekolah kecantikan, sebelum akhirnya memenangi Miss Chelyabinsk 2004. Sejak saat itulah karier model Irina mulai meroket.

2. Menolak jadi model Playboy
5 Fakta Menarik Tentang Kekasih Ronaldo
Kendati tenar dan sering tampil topless dalam sejumlah majalah, Irina mengaku tidak akan pernah menjadi model Playboy.

Daily Mail melansir, model yang sudah menjadi kekasih Ronaldo sejak Mei 2010 itu sempat menolak tawaran menggiurkan dari Playboy.

"Saya tidak akan pernah menjadi model Playboy. Saya memang model lingerie, tapi saya punya kelas. Playboy menawari saya uang banyak, tapi saya langsung bilang 'Tidak'," ujar Irina.

3. Tidak pernah diet
Walau selalu terlihat memiliki tubuh yang nyaris sempurna, namun Irina mengaku tidak pernah melakukan diet. "Saya olahraga lima kali sepekan, tapi saya tidak pernah diet. Saya berusaha menjalani hidup sehat, jadi sangat penting untuk sehat selalu," ucap Irina.

4. Didorong jadi musisi
Awalnya, orang tua Irina tidak ingin anaknya menjadi seorang model. Ibu Irina, Olga, lebih mendorong Irina menjadi seorang musisi. Hal yang sama juga dilakukan Olga terhadap kakak Irina, Tatiana.

5. Menggantikan Ana Beatriz Barros
Gebrakan pertama Irina di dunia model terjadi pada 2007, ketika dipilih menggantikan supermodel asal Brasil, Ana Beatriz Barros, sebagai ikon lingerie Intimissimi. Sejak menggantikan Ana Beatriz, Irina semakin terkenal di Amerika Serikat. Di tahun yang sama, Irina terpilih sebagai model di majalah Sports Illustrated Swimsuit Issue.

Sumber: bolatainment.net

Related

WAGS 3849355462914863004

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item