Kostum Pink Real Madrid Jadi Ejekan dengan Ditempeli Kartun Hello Kitty

Ajangprediksi.com - Kostum tandang Real Madrid untuk musim 2014-2015 ternyata cukup mengambil perhatian dari para pengguna media sosial sejak diluncurkan. Warna pink pada seragam Los Blancos musim depan membuat mereka mendapat ejekan.
Kostum tandang Real Madrid
Warna pink dianggap kurang maskulin bagi sebuah tim sepakbola dan lebih dekat dengan dunia wanita. Sejumlah gambar hasil editan muncul di berbagai media sosial dengan maksud mengolok-olok kostum anyar Madrid tersebut.  

Salah satu yang mengundang tawa adalah ketika kostum pink Madrid ditambahkan gambar tokoh kartun yang banyak digemari gadis, Hello Kitty. Tulisan Fly Emirates yang menjadi sponsor utama diganti dengan gambar Hello Kitty, yang terlihat kian imut dengan kostum warna pink.  

Gambar lainnya menunjukkan gambar tokoh kartun Pink Panther yang tentu khas dengan warna pink. Namun, di dada Pink Panther terdapat logo Los Blancos dan dibubuhi tulisan Hala Madrid di atas tokoh kartun itu.

Yang paling mengundang perhatian adalah ketika foto kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk yang tengah mengenakan baju tidur seksi berwarna pink. Baju tidur yang dipakai Irina kemudian ditambahi tulisan Fly Emirates, logo Real Madrid, dan sponsor apparel Adidas, sehingga seolah-seolah baju tidur pink Irina adalah kostum Los Blancos.

Kostum tandang pink Madrid ini dijual dengan harga yang terbilang mahal. Per kostum dihargai senilai 100 pounds atau sekitar Rp2 juta untuk yang otentik, dan 55 pounds atau setara Rp1,1 juta untuk kostum replika.

Jika Anda ingin menambahkan tulisan ‘La Decima 10’ di punggung kostum, dana sebesar 10 pounds atau sekitar Rp200 ribu harus dikeluarkan. (viva)

Related

Serba-Serbi Olahraga 6029237362423602648

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item