Laporan Pertandingan: Uruguay 1-0 Irlandia Utara

Ajangprediksi.com - Berita Bola, Gol tunggal Stuani menangkan Uruguay. Christian Stuani mencetak gol semata wayang dan membawa Uruguay menang 1-0 atas Irlandia Utara di Montevideo, Sabtu (31/5). Kemenangan ini merupakan bekal positif jelang Piala Dunia.


Walau hanya bisa membobol gawang lawan sekali, tuan rumah tampil dominan sejak awal hingga akhir. Sementara itu, Irlandia Utara yang berada dalam tekanan tak mampu mencatatkan tembakan ke gawang hingga menit tambahan di babak kedua.

Uruguay hampir unggul di menit keenam, Gaston Ramirez mampu menemukan ruang kosong di kotak penalti, tapi sepakannya masih mampu dihalau mistar gawang.

Ramirez kembali mengancam tak lama kemudian, namun sepakan kerasnya masih melebar di samping gawang. Diego Forlan pun turut meramaikan gawang Irlandia, seiring penyerang veteran itu melepas sepakan jarak jauh yang memaksa Roy Carroll melakukan penyelamatan akrobatik.

Uruguay baru bisa memecah kebuntuan di menit 65. Bermula dari aksi Edinson Cavani di sisi kiri, bola digulirkan ke kotak penalti. Christian Stuani yang berdiri bebas tinggal menempatkan bola ke gawang Carroll dari jarak dekat. Skor 1-0 untuk Uruguay.

Tuan rumah coba menggandakan keunggulan jelang bubaran, seiring Abel Hernandez yang baru masuk melepas tandukan keras dari kotak penalti, tapi masih melebar. Kendati begitu, keunggulan 1-0 sudah cukup untuk jadi tabungan moral sebelum berangkat ke Brasil. (sicbo88.com)

Related

Hasil Petandingan 8567984408615438656

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item