Liverpool Siapkan Dana Rp 587 Miliar untuk Gaet Fabregas dari Barca

Ajangprediksi.com - Berita Bola , Setelah Manchester United dan Arsenal, kini Liverpool juga tertarik memburu pemain Timnas Spanyol terseb...

Ajangprediksi.com - Berita Bola, Setelah Manchester United dan Arsenal, kini Liverpool juga tertarik memburu pemain Timnas Spanyol tersebut.

The Reds sedang mencari tambahan amunisi untuk berlaga di empat kompetisi pada musim depan, yakni Liga Primer Inggris, Piala Liga Inggris, Piala FA dan Liga Champions.

Salah satu pemain incaran pelatih Brendan Rodgers adalah Fabregas. Bahkan, manajemen Liverpool sudah menyiapkan uang sebesar 30 juta Pound atau setara dengan Rp 587 miliar untuk memboyong pria berusia 27 tahun tersebut.

Pengalaman Fabregas yang sudah 89 kali tampil di Liga Champions menjadi alasan utama Liverpool tertarik kepadanya. Daya jelajahnya saat mengorganisir lini tengah pun dinilai sangat baik dan bisa berkombinasi dengan kapten The Reds, Steven Gerrard.

Di Barcelona, masa depan Fabregas belum bisa dipastikan. Sebab, dia ingin tampil secara reguler di Stadion Camp Nou. Fabregas pun harus bersaing dengan Xavi Hernandez, Andres Iniesta dan Sergio Busquets untuk memperebutkan satu tempat di lini tengah Barcelona. (lexus88.com)

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item