Wenger Lega Arsenal Masuk Final Piala FA

Manajer Arsenal Arsene Wenger menarik napas lega setelah mereka mengalahkan juara bertahan Wigan Athletic lewat adu penalti dalam laga semifinal Sabtu (12/04).

"Saya lega karena kami menang. Ini penting, secara mental, bahwa kami tidak kalah malam ini. Jika Anda membayangkan, konsekuensi kekalahan pada malam ini cukup mengkhawatirkan," kata Wenger, seperti dilansir Reuters.

"Dalam kompetisi Piala FA, perbedaan antara menang dan kalah sangat, sangat kecil," kata pelatih yang pernah memenangkan Piala FA empat kali ini.

Arsenal mengalahkan Wigan 4-2 dalam adu penalti setelah bertanding seri 1-1. Mereka akan menghadapi pemenang antara Hull City dan Sheffield United pada 17 Mei mendatang di Wembley Stadium.

"Semi-final adalah tentang kemenangan," kata gelandang Arsenal Kim Kallstrom. "Sulit tapi kami melakukannya. Kami harus tetap kuat mental. Kami fokus dan meskipun itu adu penalti, kami akan memenangkannya.

"Kami berada dalam keadaan sulit beberapa pekan terakhir, tapi Anda harus menghadapinya, karena itu bagian dari permainan."

Arsenal tercatat pernah meraih Piala FA pada 2005 lalu setelah menang lewat adu penalti melawan Manchester United.

Sumber: memobee.com

Related

Berita Bola 2032731952064405

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item