Alexis Sanchez Hamili Cucu Pendiri Barcelona

Winger Barcelona, Alexis Sanchez, dihadapkan pada masalah yang cukup di serius di luar lapangan hijau. Pemain asal Chile itu menghamili mantan kekasihnya yang juga cucu salah satu pendiri Barcelona Pere Marcet, Mary Plaza.

Mary merupakan kekasih Sanchez sejak 2012. Namun, hubungan keduanya kandas sekitar tiga bulan lalu. Mantan pemain Udinese dan River Plate itu kemudian menjalin hubungan dengan desainer ternama asal Brasil, Laia Grassi.

Kini, hubungan Sanchez dengan Laia terancam berakhir menyusul pernyataan Mary. Wanita yang bekerja di salah satu maskapai penerbangan di Spanyol itu mengatakan sedang mengandung tiga bulan. Seperti dikutip dari El Mundo, Mary mengaku sedang mengandung anak Sanchez.

"Saya sangat senang. Saya merasa tidak enak kepada kekasihnya (Laia), tapi Sanchez sudah mengetahui kabar ini. Saya akan mempertahankan kandungan ini dan saya senang ini adalah anak Sanchez. Saya merasa tersiksa dalam tiga bulan terakhir, tapi saat ini sudah merasa lebih baik," ujar Mary.

Mary merupakan cucu dari Pere Marcet, yang notabene salah satu pendiri Barcelona. Mary juga merupakan adik salah satu kandidat Presiden Barcelona yang kalah dari Sandro Rosell pada pemilihan 2010 lalu.

"Saya tidak mempedulikan jenis kelamin bayi kami, saya hanya berhadap dia sehat. Saya juga berharap tidak ada jurnalis yang menghubungi, karena ini adalah kehidupan pribadi saya. Saya tidak akan membuat pernyataan yang aneh-aneh," papar Mary.

Hingga kini, Sanchez belum mengeluarkan pernyataan mengenai kehamilan Mary. Selain Mary dan Laia, Sanchez juga pernah menjalin hubungan dengan model Michelle Carvalho, Roxana Munoz, Tamara Primus dan Faloon Larraguibel. (vivabola)

Related

Serba-Serbi Olahraga 6622000275047039441

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item