Suarez Pilih Fokus Pertandingan, Ketimbang Bahas Bursa Transfer

Bomber subur milik Liverpool Luis Suarez mengaku tak mau membahas aktivitas mengenai bursa transfer atau masa depannya di klub. Ia hanya memikirkan tentang laga yang akan dihadapi Liverpool selanjutnya.

Pada Desember lalu Suarez memang sudah meneken kontrak jangka panjang sampai tahun 2018. Namun buat klub yang punya dana besar pasti saja rela untuk menebus harga pemain asal Uruguay itu.

Meskipun demikian Suarez rupanya tak mau larut ke dalam masalah yang melibatkan bursa transfer saat ini. Fokus ke dalam setiap pertandingan menjadi prioritasnya saat ini.

"Ini adalah tahun terbaik buat saya, untuk performa saya, untuk diri saya sendiri, untuk kehidupan saya," ungkap Suarez.

"Tapi saya tidak mau memikirkan apa yang akan terjadi di akhir musim. Kami harus tetap fokus pada laga selanjutnya," tandasnya.

Sumber: Bola.net

Related

Serba-Serbi Olahraga 1956997480423205306

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item