Tekuk Hertha Berlin 1-3, Bayern Munchen Juara Liga Jerman 2013-14

Ajangprediksi.com - Bayern Munchen memastikan gelar Juara Liga Jerman musim 2013-14 setelah berhasil menekuk Hertha Berlin dengan skor 1-3. Anak asuh Pep Guardiola itu menuntaskan misi juara Bundesliga dalam 27 pertandingan dengan total 77 poin. Jumlah ini tak mungkin terkejar oleh Borussia Dortmund yang sementara bertengger di posisi dua klasemen Liga Jerman.

Tak hanya mengunci gelar juara liga, Bayern Munchen juga berpeluangaan memecahkan enam rekor Liga Jerman sepanjang masa dalam hal raihan poin, jumlah kemenangan, kemenangan away, jumlah gol, jumlah kebobolan paling sedikit, dan selisih gol.

Perjalanan Munchen di Olympiastadion Berlin pada Rabu (26/3) tergolong mudah. Mereka sudah mencetak dua gol dalam waktu kurang dari 15 menit. Yang pertama dari Toni Kroos enam menit setelah kick-off. Selang delapan menit, bocah ajaib Mario Gotze menyelesaikan umpan Bastian Schweinsteiger untuk memperlebar jarak.

Tuan rumah Hertha Berlin hanya mampu membalas satu gol di menit 65 lewat titik putih. Adrian Ramos yang menjadi algojo sukses menipu Manuel Neuer ke arah yang salah. Namun, skor 1-2 tidak bertahan lama. Sang pemain kunci Franck Ribery menyelesaikan masalah di Berlin 14 menit kemudian. Bayern Munchen menang 1-3. Sekaligus mempertahankan gelar yang didapatkan Jupp Heynckes tahun lalu.

Sumber: terindeks.com

Related

Liga Jerman 2939062592289179576

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item