Madrid Siapkan 70 Juta Pounds Untuk Boyong Suarez ke Santiago Bernabéu

Ajangprediksi.com - Real Madrid Siapkan tawaran menggiurkan pada Liverpool untuk menggaet Luis Suarez musim panas mendatang. Kabarnya, Los Blancos siap menggelontorkan dana sebesar 70 juta Pounds pada klub Merseyside tersebut.

Bomber asal Uruguay tersebut sebelumnya memang sempat dikait-kaitkan dengan Madrid. Terutama ketika Suarez mengaku ingin keluar dari Anfield. Namun, rumor tersebut secara perlahan memudar. Tapi kini, kabar tersebut kembali mengemuka.

Suarez tampil sangat bagus musim ini. Ia menyumbangkan 30 gol (tanpa penalti satu kali pun) dari 31 laga, plus 12 assist. Ia pun terpilih menjadi PFA Player of the Year Award. Untuk itulah, menurut laporan dari The Sun, Madrid menjadi sangat tergiur dengan Il Pistolero, tak peduli walau yang bersangkutan baru saja memperpanjang masa kontraknya di Anfield. Mereka pun siap menggoda Liverpool agar mau melepasnya dengan kipasan uang sebesar 70 juta Pounds.

Sementara itu, di lain sisi, jika Madrid sukses mendatangkan Suarez, maka Real tampaknya bakal mendepak Karim Benzema. Bomber asal Prancis itu bisa saja menuju ke Inggris karena sudah ada beberapa klub yang mengincar jasanya. (via bola.net)

Related

Berita Bola 3055750899748479941

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item