Fanny Neguesha, Mantan Pacar Balotelli Kirim Dukungan Frontal Untuk Alves

Fanny Neguesha, Mantan Pacar Balotelli Kirim Dukungan Frontal Untuk Alves
Fanny Neguesha juga kirim dukungan kepada Dani Alves
Reaksi tak terduga yang ditunjukkan penggawa Barcelona,Dani Alves saat mendapatkan intimidasi rasial di lapangan menjadi isu hangat yang banyak dibicarakan pekan ini. Saat bertanding bersama timnya di El Madrigal, kandang Villarreal, pemain asal Brasil ini mendapatkan lemparan pisang dari suporter tuan rumah.

Alves secara jenaka memungut pisang tersebut dan menggigitnya sebelum melanjutkan pertandingan. Aksi ini menuai simpati dari banyak pihak, bahkan sejumlah figur penting di dunia sepakbola turut berpartisipasi dalam kampanye viral memakan pisang sebagai bentuk dukungan kepada Alves.

Dukungan lain datang dari model asal Belgia yang juga memiliki kulit berwarna, Fanny Neguesha. Melalui akun Instagramnya, wanita 24 tahun ini menuliskan kalimat dukungan kepada Alves dalam bentuk kalimat yang cukup frontal.


"Kalian bisa melempar pisang sebanyak yang kalian mau. Kami adalah monyet-monyet yang bangga #noracism"

Neguesha selama ini lebih dikenal sebagai kekasih dari striker bengal Italia, Mario Balotelli. Namun hubungan mereka yang sempat dilaporkan akan berlanjut ke jenjang pernikahan dikabarkan kandas pada bulan Maret lalu. Setelah rumot tersebut, kedua sejoli ini belum pernah lagi terlihat bersama di hadapan publik. (via bola.net)

Related

Serba-Serbi Olahraga 1223003841861242596

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item