Jesica Cirio Dinobatkan Menjadi Wags Paling Hot Argentina

Jesica Cirio
Ajangprediksi.com - Model panas asal Argentina, Jesica Cirio, baru saja dinobatkan sebagai WAGs terseksi Argentina 2014. Penghargaan itu diberikan oleh majalah The Rangking, ia berhasil menyisihkan beberapa nama seperti Virginia Gallardo dan Zaira Nara

Jesica Cirio berhasil mengalahkan beberapa kandidat seksi lainnya, seperti Virginia Gallardo dan Zaira Nara. Jesica Cirio berhasil mengantongi 25 persen dari 1.600 suara yang masuk, Virginia Gallardo (13 %), Laila Esposito (7,5 %) dan Zaira Nara (6 %), sebagaimana dijelaskan Eldiario.

Perlu kita ketahui, majalah The Rangking secara rutin sejak tahun 2008 memberikan penghargaan wanita terseksi seantero Argentina atau yang lebih dikenal dengan “Golden Rose Ball”. Untuk tahun ini, Cirio berhasil menyabet penghargaan tersebut. Seperti dilansir salah satu sumber, Cirio berhasil 25 persen dari total 1.600 suara.

Ini adalah penghargaan kedua yang berhasil diraih model berdarah Italia tersebut. Sebelumnya, Cirio berhasil menyabet penghargaan Golden Rose Ball tahun 2008 silam.

Di Argentina, Cirio dikenal sebagai model yang kerap tampil berani di sejumlah majalah terbitan Argentina, seperti Maxim, Paparazzi, dan Hombre. Bahkan sebagian besar foto Cirio bergaya polos tanpa busana.

Jesica Cirio merupakan mantan kekasih dari bintang Paris Saint-Germain, Ezequiel Lavezzi. Keduanya menjalin hubungan cukup lama, yakni 3 tahun sebelum akhirnya berakhir di tahun 2011 silam.

Dalam penghargaan Golden Rose Ball edisi kali ini, setidaknya ada 25 nominasi yang masuk dalam daftar. Termasuk diantaranya, mantan gebetan Lionel Messi, Luciana Salazar (posisi 6). istri bek Manchester City, Martin Demichelis, yakni Evangelina Anderson (posisi 8).

Mantan istri Maxi Lopez yang terlibat skandal percintaan dengan Mauro Icardi, Wanda Nara. Pada penghargaan kali ini, Nara berada di urutan 11. (sindo)

Related

WAGS 1171876735546317139

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item