Rahasia Real Madrid Kalahkan Barcelona di Final Copa del Rey

Ajangprediksi.com - Real Madrid bermain melawan Barcelona pada final Copa del Rey musim ini tanpa kehadiran bintang Cristiano Ronaldo. Namun ketidakhadiran pemain asal Portugal itu, kata pelatih Carlo Ancelotti, menjadi kunci sukses keberhasilan Los Blancos menekuk Blaugrana. "Cedera Ronaldo adalah motivasi tambahan bagi kami," kata dia.

Berlangsung di markas Valencia, di stadion Mestalla, absennya Ronaldo bukan berarti Madrid menjadi lebih lemah. Nampaknya, kata Ancelotti, Barcelona memandang sebelah mata Madrid yang bermain tanpa Ronaldo. Apalagi, dengan Ronaldo, Madrid dua kali kalah dari Barcelona pada ajang La Liga Spanyol.

"Semua pemain mengeluarkan semua kemampuannya malam ini. Kami bermain di level maksimal kami. Kami bermain baik untuk sebagian besar pertandingan. Saya pikir kami pantas untuk mendapatkan gelar juara," ungkap Ancelotti.

Keberhasilan menjuarai Copa del Rey, memungkinkan Ancelotti membawa Madrid meraih treble winner pada musim ini. Los Merengues kini berada di posisi kedua klasemen La Liga dengan 79 poin dari 33 pertandingan, tertinggal tiga poin dari pimpinan Atletico Madrid. Selain itu Madrid akan menghadapi Bayern Muenchen pada semifinal Liga Champions.

"Hal yang normal jika trofi Copa del Rey memberikan kami lebih rasa percaya diri untuk menjalani bagian akhir dari musim ini," ujar bekas pelatih Paris Saint-Germain itu. Trofi Copa del Rey musim ini adalah gelar pertama Ancelotti pada msusim pertamanya di Santiago Bernabeu.

Sumber: TEMPO.CO

Related

Berita Bola 3124200122735071090

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item