Imogen Thomas, Mantan Selingkuhan Giggs Pensiun Jadi Model Panas

 Imogen Thomas
Ajangprediksi.com - Mantan selingkuhan Ryan Giggs, Imogen Thomas, mengaku telah pensiun sebagai model panas. Imogen mengatakan ingin fokus membesarkan putrinya, Ariana Siena, yang lahir pada 11 Februari 2013.

Nama Imogen menjadi tenar di Inggris setelah mengikuti program acara reality show Big Brother seri 7 pada 2006. Setelah tampil di Big Brother, Miss Wales 2003 tersebut kemudian memutuskan untuk menjadi model panas. Imogen pernah tampil menggoda di sejumlah majalah dewasa, seperti Zoo, Maxim dan FHM.

Imogen semakin menjadi buah bibir setelah skandal perselingkuhannya dengan manajer interim Manchester United saat ini, Ryan Giggs, terungkap pada 2011. Sejak saat ini, wanita 31 tahun itu menobatkan diri sebagai salah satu WAGs papan atas di Inggris.

Karier Imogen mulai menurun usai berpacaran dengan pengusaha asal Australia, Adam Horsley. Keduanya kemudian dikaruniai seorang putri bernama Ariana Siena yang lahir pada 11 Februari 2013. Sejak saat itulah Imogen jarang tampil di depan publik.

Berbicara kepada Daily Mail, Imogen mengatakan fokus utamanya saat ini adalah mengurus Ariana. Wanita yang saat ini tinggal di London tersebut mengaku sudah pensiun dari pekerjaannya menjadi model panas.

"Saya biasanya sangat menanti tawaran pemotretan di majalah, saya benar-benar menikmati pekerjaan itu. Saya selalu menanti tawaran. Tapi, sekarang saya 31 tahun, dan sudah waktunya menggantung lingerie saya," ujar Imogen.

Imogen mengaku sempat kesulitan menurunkan berat badan usai melahirkan Ariana. Terlebih, Imogen gemar ngemil. Namun, saat ini wanita kelahiran Gorseinon itu sudah kembali ke berat badan normalnya.

"Sama seperti ibu baru lainnya, sangat sulit untuk menurunkan berat badan. Saya sempat tidak senang dengan bentuk perut saya. Kemudian saya mulai mengonsumsi makanan yang lebih sehat, banyak olahraga. Berat badan saya turun drastis," ucap Imogen. [via bolatainment.net]

Related

Serba-Serbi Olahraga 1893541551849704302

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item