Demi Payudara, WAGs Cantik Ini Tampil Seronok

Ajangprediksi.com -  Bukan rahasia lagi jika model cantik Inggris, Helen Flanagan, kini tengah bersaing dengan bintang CBB, Luisa Zissman, memperebutkan status perempuan dengan payudara terindah. Dan untuk memenangkan "perang" ini, Helen Flanagan berani tampil seronok.

Dilansir Daily Mail, Helen Flanagan tampil begitu berani saat menghadiri sebuah acara makan malam di Zuma, Sabtu malam waktu setempat. Kekasih pemain West Bromwich Albion, Scott Sinclair ini, sukses menjadi pusat perhatian saat tampil seronok dengan busananya.

Model berusia 23 tahun ini datang ke acara tersebut dengan busana gaun putih dan jelas terlihat mencoba memamerkan payudara indahnya. Flanagan memilih tak mengenakan bra meski gaunnya memiliki model belahan dada hingga ke perut.

Dalam kesempatan itu, Flanagan juga mencoba memamerkan warna baru rambutnya yang kini tampak merah menyala. "Saya suka rambut merah baru saya. Saya lebih suka begitu dibanding pirang polos," kata Flanagan di akun resmi twitternya.

Helen menjadi berita utama dalam beberapa pekan terakhir setelah payudaranya dibandingkan dengan Zissman. Keduanya dianggap sebagai wanita dengan payudara terindah di Inggris dan hingga saat ini masih terus menjadi polemik siapa yang pantas menyandang status "terindah". [Via bolatainment.net]

Related

WAGS 5139773037532405514

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item