Hadapi Chelsea, Simeone Akan Turunkan Courtouis

Ajangprediksi.com - Menghadapi Chelsea dibabak Semifinal Liga Champions, (23/4) mendatang, Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone memberi ...

Ajangprediksi.com - Menghadapi Chelsea dibabak Semifinal Liga Champions, (23/4) mendatang, Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone memberi sinyal akan menurunkan kiper Thibaut Courtois pada pertandingan bergengsi tersebut.

Thibaut Courtouis yang sejatinya milik Chelsea sempat menjadi perbincangan terkait kontrak peminjaman Courtouis bahwa Chelsea memasukkan klausul larangan bermain jika Atletico bertemu Chelsea di kancah Eropa, jika Atletico tetap ingin memaikan sang kiper harus membayar cukup mahal yang diberitakan mencapai 5 juta poundsterling untuk 2 pertandingan Liga Champions.

Namun kemudian UEFA  mengingatkan untuk tidak membuat peraturan yang melanggar integritas kompetisi olahraga. Jika tetap ngotot, Chelsea bisa dianggap melanggar ketentuan dan peraturan disiplin Liga Champions. Simeone pun menegaskan akan tetap menurunkan Courtouis saat diwawancara oleh harian Marca.

"Courtois akan bermain, tidak ada keraguan tentang itu," ucap Simeone seperti dikutip Marca. Hanya saja tidak disebutkan, apakah itu berarti Atletico akan membayar Chelsea sesuai klausul mereka. (via ajangbola)

Related

Liga Champions 8256842845803324319

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item