Minta Maaf, WAGs ini Batal Perang Ukuran Buah Dada

Ajangprediksi.com - Beberapa waktu lalu media Inggris dihebohkan dengan perang `adu payudara` yang akan dilakukan pacar bintang Inggris, Helen Flanagan,. Helen mendapat tantangan adu ukuran payudara dari pengusaha seksi asal Inggris, Luisa Zissman.

Kekasih gelandang West Bromwich Albion, Scott Sinclair, itu langsung meresponnya dengan cara makan malam mewah tanpa menggunakan bra. Ia seakan ingin menunjukkan bahwa dadanya lebih baik dari Zissman.

Hal itu bermula dari Zissman yang cemburu karena Helen beberapa waktu lalu dinobatkan sebagai wanita terseksi versi majalah FHM tahun lalu sekaligus pemilik dada terbaik.

Namun kini selang beberapa hari, Helen memutuskan untuk berdamai dengan Zissman. Hal itu berarti tidak akan terjadi adu dada antara Helen dan Zissman.

Perang dingin itu dari komentar yang dikatakan Helen seperti yang dikutip dari media Inggris, Daily Star, Kamis (20/2/2014)

"Saya menyesal dengan komentar yang mengatakan tentang dirinya. Bukan hal yang baik untuk menghakimi seseorang. Saya tidak ingin negatif terhadap wanita mana pun," ungkap Flanagan.

"Saya mungkin akan ke Los Angeles dan akan segera menyelesaikan masalah," tambahnya.

Senada dengan Helen, Zissman juga memberi tanggapan positif di akun twitter miliknya. "Saya cinta Helen Flanagan dan menyukai dadanya yang mengesankan. Saya ingin seharian," kicau Zissman. [ Via bolatainment.net ]

Related

Serba-Serbi Olahraga 8619509001908856931

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item