Tulisa Contostavlos Diprediksi Akan Segera Miskin

WAGs Seksi Tulisa Contostavlos Diprediksi Akan Segera Miskin - WAGs cantik mantan kekasih bek Queens Park Rangers Danny Simpson, Tul...



WAGs Seksi Tulisa Contostavlos Diprediksi Akan Segera Miskin - WAGs cantik mantan kekasih bek Queens Park Rangers Danny Simpson, Tulisa Contostavlos, oelh banyak pihak diyakini akan segera bangkrut. Semenjak tersandung kasus narkotika, perjalanan karier Tulisa menurun drastis.

Dihadapkan kasus narkotika pada Juni 2013, Tulisa meninggalkan posisinya sebagai juri di kompetisi menyanyi X Factor Inggris. Kini karier menyanyi WAGs 25 tahun itu juga merosot karna Tulisa jarang tampil saat ini.

Terbaru, novel Tulisa yang berjudul "Sky" ditunda penerbitannya. Karna karier yang menurun drastis membuat kondisi keuangan Tulisa diyakini menipis. Apalagi mantan anggota grup musik N-Dubz itu memiliki gaya hidup yang mewah dan gemar belanja.

Berdasarkan survei yang dilakukan Daily Star, minggu ini, Tulisa berada di peringkat atas daftar selebriti yang diyakini akan segera bangkrut dengan 50 persen suara. Nama Tulisa mengalahkan chef ternama asal Skotlandia, Gordon Ramsay, penyanyi Britney Spears dan Jedward.

Kasus narkotika yang dialami Tulisa bermula dari pemberitaan suratkabar The Sun pada Juni 2013. Tulisa diklaim The Sun berperan sebagai perantara antara calon pembeli dengan bandar narkotika kelas kakap. Setelah sempat ditahan beberapa hari, Tulisa kemudian dibebaskan setelah membayar jaminan. sumber: bolatainment.net

Foto- Foto Hot Tulisa Contostavlos KLIK DISINI

Related

Serba-Serbi Olahraga 4189684308226265439

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item