Agar Stadion Penuh, Klub Swiss Sewa Penari Telanjang

Agar Stadion Penuh, Klub Swiss Sewa Penari Telanjang - Kondisi keuangan yang kurang menggembirakan tengah dihadapi klub asal Swiss, FC FC Luzern. FC Luzern pun mencari cara agar bisa menggaet penonton yang lebih banyak. Mereka berinisiatif untuk menyewa jasa penari telanjang atau strippteas.


Ide itu diciptakan pemilik Luzern yang telah berusia 68 tahun, yakni Bernard Alpstaeg. Alpstaeg menggunakan jasa wanita berparas cantik dan molek untuk menambah jumlah penonton yang datang ke Stadion Swissporarena, kandang FC Luzern.

Para penari itu merupakan penari yang dipilih langsung oleh Alpstaeg yang telah mendapatkan lampu hijau dari Federasi Sepakbola Swiss untuk menjalankan idenya tersebut. Para penari itu akan muncul ke lapangan hanya dengan mengenakan bikini dan menari saat pemain Lurzen tengah melakukan pemanasan.


"Kami bermain dengan baik dan kami memiliki skuat yang hebat di musim ini, tapi kami ingin tampil lebih atraktif," ujar Alpstaeg seperti yang dikutip dari laman Metro.co.uk.

"Saya ingin sebuah pertunjukan sebelum pertandingan. Saya ingin penari seksi menghibur suporter sebelum pertandingan dimainkan. Stadion akan penuh, saya dapat menjaminnya," ucap Alpstaeg penuh keyakinan.

Sayangnya, ide ini ditengarai akan memberikan pengaruh buruk terhadap anak-anak yang hadir di stadion untuk mendukung Luzern. [LIP6]

Sumber: http://www.bolatainment.net/2013/09/hahklub-swiss-sewa-penari-telanjang.html

Related

Serba-Serbi Olahraga 5235352038869069087

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item