Emma Rhys Jones Ikut Ramaikan WAGs Real Madrid

Emma Rhys Jones Ikut Ramaikan WAGs Real Madrid - Sosok Gareth Bale akhirnya resmi bergabung dengan Real Madrid. Sang pemain yang sebelumnya memperkuat Tottenham Hotspur itu akan membela Los Blancos dengan durasi kontrak enam tahun. Sementara nilai transfer Bale sampai kini ramai dimedia dan tembus angka 100 juta euro (Rp 1,47 triliun) hingga masuk dalam daftar 10 pemain termahal didunia.

Gareth Bale juga menambah deretan bintang di tim El Real. Sebelumnya tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu sudah memiliki sederet nama top dunia, seperti Cristiano Ronaldo serta Mesut Oezil, sampai Karim Benzema. 

Dan yang tak kalah menarik, adalah kehadiran Bale tentu saja menambah daftar deretan WAGs Madrid. Dilansir nastytackle.com, dimana saat ini Bale tengah menjalin hubungan dengan wanita cantik, Emma Rhys Jones. 


Rhys-Jones merupakan kekasih Bale sejak Sekolah Menengah Atas (SMA). Keduanya kini tinggal di London Inggris. Meski belum resmi menikah, pasangan ini telah memiliki putri yang lahir di Cardiff, 21 Oktober 2012. 



Tidak seperti WAGs pada umumnya, kehidupan Rhys-Jones, jauh dari kesan glamor dan jarang menjadi pusat pemberitaan. Walau demikian, wajah cantik dan kulit yang eksotis tampaknya telah membuat Bale enggan pindah ke lain hati. 

Sebelumnya, Gareth Bale dan Rhys-Jones sempat menjalin hubungan jarak jauh. Tak jarang, gosip perselingkuhan juga melanda jalinan asmara mereka. Namun seperti dilansir fabwags, hubungan keduanya tetap harmonis. 


Deretan WAG's berparas cantik telah ikut mewarnai perjalanan Real Madrid. Sebut saja, Irina Shayk. Wanita asal Rusia itu merupakan supermodel pakaian dalam. Saat menjalani profesionya, Irina kerap berpose panas. Bersama CR7, kehidupan wanita kelahiran 6 Januari 1986 itu dikenal glamor. 


Masih ada Pilar Rubio. Kekasih bek Real Madrdi, Sergio Ramos ini merupakan model dan presenter televisi. Ratu WAG's Madrid lainnya adalah Sara Carbonero. Presenter cantik asal Spanyol ini merupakan kekasih kiper Iker Casillas. Carbonero dikenal sering ikut campur urusan internal Los Blancos. 



Sumber: bolatainment.net

Related

Serba-Serbi Olahraga 447966882468533447

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item