Indonesia Vs Vietnam Lanjut ke Perpanjangan Waktu di Babak Vinal AFF U-19

Laga final Piala AFF U-19 2013 antara Indonesia melawan Vietnam harus berlanjut ke perpanjangan waktu. 90 menit laga di Delta Sidorajo tet...

Laga final Piala AFF U-19 2013 antara Indonesia melawan Vietnam harus berlanjut ke perpanjangan waktu. 90 menit laga di Delta Sidorajo tetap bertahan 0-0 dan belum menemukan pemenang.


Setelah bermain gemilang saat menahan imbang 0-0 pada babak pertama, Ravi Murdianto terus menunjukan penampilan konsisten pada babak kedua. Ia berhasil mementahkan tendangan bebas melengkung Ngyuen C Phoung pada menit ke-50.

Aksi kiper muda ini berlanjut saat dua kali mengagalkan usaha Ngyuen Van Toan dan Nguyen Van Tanh pada menit ke-58. Skor stadion Gelora Delta Sidorajo masih belum berubah berkat penyelamatan-penyelamatan gemilang Ravi.

Indonesia sendiri sempat mendapatkan peluang pada menit ke-54 dan 56.. Sayang, sepakan keras Evan Dimas Darmono dan Zulfiandi masih meninggi tipis di atas mistar gawang Vietnam.

Tuan rumah sempat membuat peluang pada menit ke-68. Saat Maldini Pali mendapatkan ruang di sektor kiri pertahanan Vietnam. Sayang, umpan mendatarnya gagal disambut oleh rekannya.

Indonesia mulai bisa keluar dari tekanan pada 20 menit laga. Beberapa kali serangan bertubi-tubi tim asuhan Indra Sjafri memaksa pertahanan Vietnam melakukan kesalahan. Tapi peluang masih belum ada yang mengarah ke gawang.

Vietnam sempat membuat peluang pada menit ke-83 setelah memanfaatkan kesalahan lini belakang Indonesia. Beruntung, sontekan Van Tanh masih melebar tipis di samping gawang Ravi Murdianto.

Kedua tim saling menyerang dalam 10 menit terakhir. Vietnam bangkit setelah sempat kendur karena terkurasnya stamina. Skor 0-0 bertahan sampai peluit panjang dan harus berlanjut ke perpanjangan waktu. ( bola.viva.co.id )

Susunan Pemain:
Indonesia:
Ravi Murdianto, Putu Gede, Shahrul, Hansamu, Fathur, Zulfiandi, Hargianto, Evan Dimas (C), Maldini, Ilham, Mukhlis

Vietnam: Truong, Song,Dong Trieu, Van Khanh, Nguyen Phong, Nguyen Anh, Duc Huy,Van Tanh, Xuan Troang (C), Nguyen C Phuong, Nguyen Van Toan
 

Related

Timnas Indonesia 5051201161209267178

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item