Akhirnya Timnas U-19 Balaskan Dendam Anang

Akhirnya Timnas U-19 Balaskan Dendam Anang - Ada yang unik ketika Timnas U-19 berlaga menghadapai Timor Leste di semifinal FilaAFF U-19 di Stadion Delta Sedoarjo, Jumat (20/9/2013). Stasiun televisi yang menyiarkan langsung pertandingan tersebut menyorot beberapa spanduk dukungan suporter terhadap perjuangan Evan Dimas dan kawan-kawan.



Salah satu spanduk yang dibentangkan suporter Indonesia,cukup membuat kening berkerut karena bertuliskan: "Balaskan Dendam Anang"

Lho, siapa Anang? Ternyata Anang yang dimaksudkan dalam spanduk tersebut yakni Anang Hermansyah. Mungkin yang membawa spanduk itu adalah fans Anang Hermansyah. Seperti diketahui, musisi kelahiran Jember 44 tahun itu sempat berseteru dengan Raul Lemos, pengusaha asal Timor Leste. Raul Lemos diduga sebagai perusak rumah tangga Anang dengan Diva musik Indonesia, Krisdayanti.

Pernikahan Anang Hermansyah dengan Krisdayanti yang telah dibina selama 13 tahun itu akhirnya kandas pada November 2009. Padahal pasangan duet terlaris di Indonesia itu sudah memiliki dua anak, Titania Aurelie Nurhermansyah (15 tahun) dan Azriel Akbar Hermansyah (13 tahun).

Krisdayanti kemudian menjalani hidup bersama dengan Raul Lemos pada Maret 2011. Kini, keduanya telah memiliki dua anak. Sementara, Anang melupakan kisah kasihnya bersama Krisdayanti. Anang pun menikah dengan Ashanty pada Mei 2012.

Akhirnya 'dendam Anang' terbalaskan juga setelah Indonesia menang 2-0 atas Timor Leste.

Related

Serba-Serbi Olahraga 6667527018023959873

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item