Hasil Pertandingan Real Madrid vs Galatasaray Liga Champion 2013

Real Madrid vs Galatasaray Liga Champion 2013 - Liga Champion 2013: Skor 1-6 menjadi hasil pertandingan Real Madrid vs Galatasaray. Isco, Karim Benzema (2 gol), dan Cristiano Ronaldo (hattrick) menjadi penentu skor Galatasaray vs Real Madrid plus menjadi pengusir mimpi buruk Los Blancos yang sebelumnya belum pernah menang di Turk Telekom Arena. Hasil Liga Champions ini membuat pasukan Carlo Ancelotti bertengger di puncak klasemen Grup B.

Tidak menjadikan Gareth Bale sebagai starter, Don Carlo meletakkan Angel Di Maria sebagai sayap kanan di laga Galatasaray vs Madrid. Namun, kapten Iker Casillas yang pertama kalinya menjadi pilihan utama di atas Diego Lopez, tak bertahan lama. San Iker harus ditarik sejak menit 15 setelah mengalami cedera akibat benturan dengan Sergio Ramos.

Sepanjang 45 menit pertama, sejatinya runner-up Liga Spanyol adalah tim yang kalah apik daripada besutan Fatih Terim. Namun, perbedaan kelas antara kedua klub, bisa dilihat dari aksi individual Isco.

Felipe Melo (’17 dan 31) plus Burak Yilmaz (’30) membuang peluang bagi tuan rumah. Tapi tidak dengan Isco yang memanfaatkan umpan lambung cantik khas Angel Di Maria di menit 33.

Tertinggal 0-1 di babak pertama, pendarahan Galatasaray pasca turun minum tak tertahankan lagi. Dalam tempo 14 menit, gawang Fernando Muslera terjebol tiga kali.

Angel Di Maria menjadi pemberi assist kepada Karim Benzema di menit 54. Dan ketika Galatasaray bertanya mengapa mereka tak bisa mencetak sebiji gol pun, Cristiano Ronaldo mengajari mereka cara menjadi predator dengan dua gol di menit 64 dan 68. Yang pertama berkat kerjasama Angel Di Maria-Isco, dan yang kedua merupakan rebound tandukan Sergio Ramos.

Gareth Bale yang tampil menggantikan Isco, turut berperan di gol keempat Madrid. Dan ia menambah aksinya dengan sodoran kepada CR7, lalu sang bintang memberikan umpan cantik kepada Karim Benzema di menit 81. Tendangan silang Umut Bulut selang tiga menit yang tak terbendung Diego Lopez hanya menipiskan rasa malu Galatasaray.

Tapi Cristiano Ronaldo memastikan hattricknya di menit 91 dan membuat siapa pun penyerang di Liga Champions hanya bisa iri menyaksikan deretan 25 gol dalam 20 pertandingan terakhir CR7 di kompetisi level tertinggi Eropa ini. Skor akhir 1-6, Los Blancos tak hanya sekadar membantai Galatasaray ….

Galatasaray (4-3-1-2): Muslera; Eboue, Chedjou, Nounkeu, Riera; Melo, Inan, Baytar (Baytar ’62); Sneijder; Drogba (Nordin Amrabat ’46), Yilmaz (Bulut ’78)

Real Madrid (4-2-3-1): Casillas (Diego Lopez ’15); Carvajal, Ramos, Pepe, Arbeloa; Khedira, Modric (Illarramendi ’72); Di Maria , Isco ((Bale ’64), Ronaldo; Benzema

Sumber: sidomi.com

Related

Liga Champions 913030547942454323

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item