Biografi Aida María Yespica Jaime Wanita Nakal Mesut Ozil

Biografi Aida María Yespica Jaime Wanita Nakal Mesut Ozil - Hangat santar terdengar kepergian Mesut Ozil ke Arsenal, karena Ozil rajin bertemu dengan wanita yang bernama Aida Maria Yespica seorang model panas asal Venezuela. 

Ozil sesekali sering pegi ke Italy demi bertemu Aida, dan mengabaikan latihan di Real Madrid.

Penasaran dengan Aida? Berikut biografi lengkap Aida.

Aida María Yespica Jaime ( lahir pada tanggal 15 Juli 1982 di Barquisimeto, Venezuela ) Aida adalah artis terkenal di televisi Venezuela, selain artis Aida berkerja sebagai model, dan mantan peserta kontes kecantikan.

Karir Aida Yespica dimulai di kontes Miss Venezuela di tahun 2002 . Sebagai Miss Amazonas, dia mewakili negara bagian Amazonas. Meskipun Mariangel Ruiz memenangkan kontes, Yespica menjadi favorit besar di antara pers.

Meskipun tinggi relatif rata-rata nya ( 1.73m atau 5,8 ), 90 nya cm -60 cm - 90 cm (36 -24-36) pengukuran menarik perhatian yang signifikan .
Karir modeling, dikutip editbeta.

Pada tahun 2003 , Yespica pindah ke Milan, Italia untuk memulai karir modeling . Dia menjadi bintang besar dalam bisnis hiburan Italia, gracing sampul beberapa majalah termasuk GQ dan Maxim .


Aida muncul secara teratur pada Fashion TV dan RAI melakukan pemotretan , iklan mode atau sebagai presenter .Aida menjadi TV bintang realitas melalui L'isola dei Famosi ( versi Italia Celebrity Survivor ) dan Supervivientes ( versi Spanyol Survivor ).

Temperamen yang berapi-api membuat dia menjadi favorit di antara kedua fans Italia dan Spanyol . Dia kemudian mulai bekerja sebagai aktris , muncul dalam film TV Domani è un'altra truffa .

Pada 2013 , Yespica meluncurkan diri ke petualangan baru yang melihat dirinya terlibat penuh dengan menjanjikan muda Direktur / Produser / Writer Simona Ilaria di Michele . Mengangkat tangan sebagai protagonis nya untuk seni -sosial -film pendek , UnderSense , perjalanan dalam pikiran seorang wanita .

Jadi Aida merasakan jatuh cinta dengan proyek, dia memutuskan untuk menjadi juga produser eksekutif . ( wartanews.com )

Related

Serba-Serbi Olahraga 2003511899533982655

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item