Daniel Sturridge Pahlawan Kemenangan Liverpool Atas Manchester United

Daniel Sturridge lagi-lagi menjadi pahlawan kemenangan Liverpool. Kali ini lebih spesial karena lawannya adalah rival abadi mereka, Manchester United. Apa kata sang pahlawan?

Pada laga di Anfield, Minggu 1 September 2013, Sturridge sukses mencetak satu-satunya gol di laga tersebut setelah meneruskan tandukan Daniel Agger di menit empat.

Meski menjadi sosok pembeda, pemain yang tepat berulang tahun ke 24 itu memilih untuk merendah. Sturridge menilai kemenangan di North West Derby ini berkat kerja keras skuad The Reds sejak awal musim.

"Kami telah bekerja keras sejak musim dimulai dan pra-musim. Manajer juga mengingatkan yang terpanting adalah kebersamaan tim bukan individu, dan itu terlihat di lapangan," ujar Sturridge singkat pada BBC usai laga.

Hal senada pun diungkapkan Marten Skrtel. Menurut bek tengah itu skuad Liverpool menunjukan karakter yang tepat di atas lapangan, ingin bekerja keras dan punya keinginan untuk  menang.

"Clean sheet (tidak kebobolan) ini adalah kuncinya. Pada pra-musim kami bekerja memperbaiki pertahanan. Kami hanya ingin terus seperti itu.

Dengan kemenangan ini, Liverpool masih memegang rekor 100 persen kemenangan di tiga laga pembuka Premier League musim ini. Pasukan Anfield itu pun mengamankan posisi puncak klasemen sementara. Selain itu, kemenangan ini mematahkan tiga kali kekalahan beruntun dari MU. 


Sumber: bola.viva.co.id

Related

Liga Inggris 1401500022703933032

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item