Segera Rujuk dengan Helen Flanagan, Scott Sinclair Tawarkan Rumah Baru

Segera Rujuk dengan Helen Flanagan, Scott Sinclair Tawarkan Rumah Baru - Perjalanan karier Scott Sinclair ternyata tidak berbanding lurus dengan kisah asamaranya. Terbukti, dia pindah ke West Bromwich Albion karena merasa tidak punya kesempatan bermain di Manchester City. Akan tetapi, dia memilih tetap setia mengejar cinta mantan kekasihnya Helen Flanagan.



Berdasarkan sumber Daily Star, telah berbagai cara dilakukan Sinclair agar sang pujaan hati mau kembali ke pelukannya. Dan yang terbaru,   Scott Sinclair menawarkan kepada Helen sebuah rumah baru untuk tempat tinggal mereka berdua saat "rujuk" nantinya.

"Scott meminta Helen mencarikan sebuah rumah. Dia bilang Helen bisa memilih mana saja yang disukai," kata sumber yang mengaku sahabat dekat Helen.



Scott Sinclair
 benar-benar ingin membuktikan cintanya kepada Helen. Terbukti Dia berusaha untuk menghadirkan rasa aman dan nyaman bagi model yang belum lama ini dinobatkan sebagai wanita terseksi di Inggris tersebut. Manalagi, sebelumnya Helen memang sempat menjadi korban tindak kriminal, perampokan.

Helen dan Sinclair menjalin hubungan sejak 2009 silam. Namun, kisah manis keduanya harus berakhir awal Juni lalu.Helen
 meninggalkan Sinclair setelah mantan winger Swansea City tersebut ketahuan sengaja mengirim pesan singkat porno kepada presenter Donatella Panayiotou.

Sumber: bolatainment.net

Related

WAGS 7778918249142107052

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item