Bierhoff : Hengkangnya Oezil Ke Arsenal Adalah Pilihan Yang Tepat

Ajang Prediksi dan Berita Bola - Kepindahan Mesut Oezil ke Arsenal terus mendapat komentar dari berbagai pihak. Manajer Timnas Jerman, Oliver Bierhoff dan pemain Real Madrid, Sami Khedira menyatakan keputusan yang diambil Ozil untuk membela Arsenal adalah sebuah langkah yang tepat.

Dalam jumpa pers di Muenchen, Oliver Bierhoff menyatakan selamat kepada Oezil. Bierhoff yakin bahwa gelandang 24 tahun tersebut bakal semakin berkembang di London. Berkembangnya Oezil akan menjadi keuntungan tersendiri bagi The Panzer.

Hal senada juga dinyatakan Khedira. Namun Khedira menyatakan dirinya bakal kehilangan Oezil. Bagi Khedira, Oezil adalah pemain yang sangat bagus dan bisa menjadi pemain yang memberikan perubahan kepada tim.

Kepindahan Oezil ke Arsenal menjadi berita transfer yang paling mengejutkan. Tidak seperti pemain-pemain lain, kepindahan Ozil bisa dibilang sangat tidak terprediksi. Banyak yang menilai Madrid bakal kehilangan salah satu pemain kuncinya dan mengambil keputusan salah.

Perpindahan pemain di sepakbola kerap dinilai sebagai perjudian dari sang pelatih. Tinggal waktu yang bisa menjawab. Apakah kepindahan Oezil merupakan keputusan tepat yang diambil Madrid atau apakah putusan Arsenal untuk menasbihkan Oezil sebagai pemain termahal terbukti tepat.


Sumber: bola.liputan6.com

Related

Berita Bola 8626484840014826821

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item