Waaw!! Istri Peter Crouch Unggah Foto Nyaris Bugil di Twitter

Sang Istri striker Stoke City, Peter Crouch; Abbey Clancy , kini kembali membuat sensasi. Kali ini, sang model 27 tahun itu menggungah fot...

Sang Istri striker Stoke City, Peter Crouch; Abbey Clancy, kini kembali membuat sensasi. Kali ini, sang model 27 tahun itu menggungah foto nyaris bugil melalui akun Twitter miliknya.


Abbey Clancy memang salah satu WAGs Premier League yang sering membuat sensasi. Terbaru , model lingerie itu mengunggah foto nyaris bugil melalui Twitter miliknya @OfficialClancy. Hal itu dilakukannya jelang tampil di ajang menari Strictly Come Dancing.

Didalam foto yang diambil dari dalam kamar hotel itu,  Abbey Clancy terlihat hanya mengenakan celana dalam berwarna hitam dan high heels. Hingga terlihat jelas bagian bokong wanita yang menikahi Crouch pada 30 Juni 2011 itu. Dan foto tersebut rupanya diambil sahabat Clancy, Katie Eleanor Grand.

"Semoga berhasil untuk acara besok, Abbey. Foto itu hanya untuk mata Anda," tulis Katie seperti dilansir Daily Mail.

Diketahui, ini bukan kali pertama Clancy membuat sensasi. Perempuan berambut pirang itu gemar mengunggah foto seksi melalui Twitter.


Abbey 
Clancy yang merupakan jebolan Britain's Next Top Model juga sering berpakaian seksi saat menghadiri acara bersama Crouch. (DM)






Sumber: http://www.bolatainment.net/2013/09/foto-istri-peter-crouch-unggah-foto.html

Related

WAGS 2992467559088195531

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item