Inilah Skuat Ideal Real Madrid Pilihan Fans

Skuat Ideal Real Madrid Pilihan Fans - Bergabungnya Gareth Bale semakin membuat pelatih Carlo Ancelotti punya banyak pilihan skema permain...

Skuat Ideal Real Madrid Pilihan Fans - Bergabungnya Gareth Bale semakin membuat pelatih Carlo Ancelotti punya banyak pilihan skema permainan. Dia bisa melakukan banyak variasi dengan skuat yang penuh talenta seperti sekarang.

Tapi, fans Madrid punya visi sendiri seperti apa skuat ideal Madrid musim ini. Harian Marca melakukan poling dan terkumpul 150 ribu suara. Dengan formasi 4-2-3-1, maka pemain yang dianggap pantas sebagai starter adalah Casillas;Carvajal, Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Modric, Xabi Alonso; Bale, Isco, Cristiano;Benzema.

 
Yang cukup mencolok adalah dukungan untuk Casillas. Kiper timnas Spanyol ini mendapatkan 75,2 persen suara untuk mengisi posisi kiper. Ini menjadi bukti kecintaan dan dukungan fans terhadap Casillas. Meski saat ini Casillas lagi hanya duduk sebagai cadangan.

Sedangkan dipilihnya nama Dani Carvajal sebagai bek kanan cukup mengejutkan. Pemain yang pernah dipinjamkan ke Leverkusen ini ternyata mendapatkan suara 19,7 persen, sedangkan Arbeloa hanya 3,9 persen saja. Komposisi berbeda dibandingkan musim lalu juga tersaji pada posisi gelandang bertahan.

Nama Luka Modric lebih disukai ketimbang Sami Khedira yang hanya mendapatkan 2,7 persen suara. Fans juga sudah memberi suara soal dimana Bale seharusnya bermain. Seperti ditulis Marca, Bale lebih disukai fans tampil di kanan. Sedangkan Isco di tengah dan Ronaldo di kiri.

Untuk formasi, fans lebih suka skema 4-2-3-1. Skema ini dipilih 57,6 persen, jauh di atas 4-3-3 and 4-3-2-1. Jadi, apakah Ancelotti akan mendengarkan suara fans ini? Tinggal ditunggu realisasinya di lapangan.

Sumber: bola.liputan6.com

Related

Serba-Serbi Olahraga 5514387559631961861

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item