VIDEO: Gokil Tendang Corner Malah Tersandung Tiang Bendera

 
 
VIDEO: Gokil Tendang Corner Malah Tersandung Tiang Bendera - Nasib kurang beruntung,mungkin itulah kata yang tepat bagi pemain internasional Armenia bernama Aras Ozbiliz ini. Pemuda berusia 23 tahun itu telah melakukan sebuah kecerobohan saat akan mengambil tendangan sudut yang mungkin bisa dibilang terburuk dan terlucu dalam sejarah sepakbola.

Dilansir dari Whoateallthepies, hari Rabu (11/9/2013) saat pemain Spartak Moscow tersebut tengah berancang-ancang menendang bola dari sudut lapangan, namun tiba-tiba kakinya tersandung tiang bendera.

Dan alhasil Ozbiliz terjungkal ketika menendang bola dan melakukan handball sebelum akhirnya terjatuh. Dan hakim garis pun langsung mengangkat bendera pertanda terjadi pelanggaran.

Tak hanya berbuah pelanggaran dari wasit saja. Aksi dari Ozbiliz pun mengundang tawa dan juga mengandung unsur keheranan bagi para penonton, pasalnya, bagaimana bisa seorang pemain profesional gagal melakukan teknik sepakbola dasar seperti tendangan pojok.

Dilaga tersebut, tim yang dibela 
Aras Ozbiliz yakni Armenia akhirnya harus kalah dari Denmark dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2014 dengan skor 0-1 lewat gol penalti Daniel Agger di menit ke-73.

Sumber: http://www.bolatainment.net/2013/09/video-tendang-corner-malah-tersandung.html

Related

Video 2611585737613920438

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item