Matthaus, Tak Ada Pemain Brasil yang Bisa Menggantikan Naymar

Lothar Matthaus mengklaim bahwa tidak ada pemain yang bisa menggantikan posisi Neymar di timnas Brasil.

Ajangprediksi.com - Lothar Matthaus telah mengklaim bahwa tidak ada pemain di skuad Brazil dapat menggantikan Neymar dan telah mengakui bahwa tidak ada orang di Jerman senang melihat dia absen dari Piala Dunia.

Striker berusia 22 tahun itu menderita patah tulang belakang di perempat final kala kemenangan skuad Luiz Felipe Scolari atas Kolombia dan sebagai hasilnya akan melewatkan sisa turnamen.

Matthaus percaya bahwa Selecao akan memiliki masa yang sulit atas ketidakhadirannya dalam bentrokan semifinal mereka dengan Jerman.

Dia mengatakan kepada FIFA.com: “Tidak ada fan Jerman atau pemain senang tentang Neymar terluka, semangat fair play tidak memungkinkan untuk itu dan kami di sini untuk bermain melawan pemain terbaik di dunia dan jadi buruknya bahwa pemain yang baik telah terluka.

“Kami akan menghadapi kenyataan bahwa Brazil masih memiliki pemain lain yang sangat baik dan meskipun Anda tidak yang dapat menggantikan Neymar, itu akan menjadi pekerjaan tim untuk menebus kala dia tidak berada di sana.

“Thiago Silva lebih mudah untuk mengganti dan Dante mungkin akan datang dan dia digunakan untuk tekanan semacam ini bermain untuk Bayern Munchen.”

Sumber: tendang.net

Related

Berita Bola 3225831728957866398

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item