Nora Segura, Kekasih Baru Tim Howard Lepas Bra di Pantai Malibu

Nora Segura Lepas Bra di pantai Malibu
Ajangprediksi.com - Para kekasih atau istri pemain sepakbola (WAGs) memang kerap kali membuat sensasi yang cukup menghebohkan. Tentunya hal tersebut dikarenakan dirinya merasa tak mau kalah dengan ketenaran yang dimiliki oleh kekasih atau suaminya tersebut di lapangan pertandingan. Salah satu aksi yang cukup menyita perhatian publik beberapa waktu yang lalu ialah ketika kekasih anyar dari kiper Timnas Amerika Serikat, Tim Howard yakni Nora Segura tengah tertangkap kamera wartawan sedang melepaskan Branya saat asik liburan di daerah pesisir pantai Malibu, Santa Monica, California.

Keberadaan Nora di pantai paling indah di bagian Negara California tersebut ternyata tidak bersama sang kekasih…

Keberadaan Nora di pantai paling indah di bagian Negara California tersebut ternyata tidak bersama sang kekasih, namun diketahui dia sedang bersama seorang teman wanitanya. Hal itu ia lakukan tanpa kekasihnya, karena saat ini sang kekasihnya telah terbang kembali ke Inggris untuk melakukan latihan bersama klubnya Everton dalam menghadapi musim kompetisi 2014-2015 Liga Premier Inggris yang sebentar lagi digelar.

Seperti telah diketahui bersama, foto model sexy ini telah menjalin hubungan asmara bersama kiper andalan Amerika dan klub Liga Premier Inggris Everton Tim Howard, belum lama setelah Piala Dunia Brasil berlalu. Dan saat ini, Nora menjadi WAGs terbaru dari tim liga Inggris tersebut.

Nora yang tengah asik liburan inipun tak merasa risih saat dirinya secara tak sengaja terekam kamera wartawan sedang melepaskan bra yang dipakainya. Walaupun hal itu wajar dilakukan seseorang saat berada di pantai, namun karena dia seorang publik figur, maka banyak yang menjadikannya sebagai topik terhangat di berbagai media.

Sebenarnya tidak serta merta Nora mempertontonkan bagian terseksinya tersebut kepada publik, karena teman wanitanya sempat menutup bagian itu.

Related

WAGS 7984473245279377570

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item