Everton Resmi Beli Romelu Lukaku dari Chelsea

Romelu Lukaku
Ajangprediksi.com - Everton beli Romelu Lukaku dari Chelsea dengan biaya transfer 28 Juta Poundsterling, yang memecahkan rekor transfer termahal Everton.

Romelu Lukaku pada musim 2013/2014 lalu dipinjamkan Chelsea ke Everton walaupun tampil bagus sepanjang pra musim. Semusim membela Everton, Lukaku sukses mencetak 16 gol dari 33 kali tampil. Kesuksesan Lukaku bersama Everton menjadi sebuah ironi bagi Chelsea yang malah mengoleksi striker tumpul gol pada musim lalu.

Romelu Lukaku dibeli Chelsea dari Anderlecht dengan biaya 18 juta Poundsterling pada bulan Agustus 2011, dan hanya tampil 12 kali sepanjang musim debutnya membela Chelsea. Semusim kemudian Lukaku dipinjamkan ke West Bromwich Albion, dan sukses mencetak 17 gol di English Premier League.

Pada Piala Dunia 2014 lalu, Romelu Lukaku turut berjasa membawa timnas Belgia menembus babak perempat final. Romelu Lukaku mencetak satu gol di Piala Dunia 2014 saat melawan timnas Amerika Serikat.

Romelu Lukaku sendiri beberapa waktu lalu menyatakan lewat akun twitternya bahwa kepindahan ke Everton merupakan lembaran baru dalam karirnya. Dengan hengkangnya Lukaku, membuat Fernando Torres kemungkinan besar akan tetap bertahan di Chelsea. (ulasbola.com)

Related

Liga Inggris 2807689340730122100

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item