Gabi Fernández Tanda Tangani Kontrak Baru Dengan Atlético Madrid

Gelandang Atletico Madrid, Gabi telah berkomitmen penuh dengan klub Atletico Madrid. Ia secara resmi mengumumkan bahwa ia telah memperpanjang kontraknya sampai tahun 2017.


Dan dalam sebuah wawancara video, ia menyatakan kegembiraannya karena sudah memperpanjang masa tinggalnya dan antusias untuk melihat tim terus berjuang demi mendapat gelar di musim mendatang.

“Saya ingin terus membuat sejarah dan terus membantu tim. Saya sangat bahagia. ”

Pesan sederhana dari gelandang Gabi Fernández itu telah menunjukkan kebahagiaannya, setelah menandatangani kontrak baru dengan Atlético Madrid pada hari Jumat, menjelang ulang tahunnya yang ke-31 minggu depan.

“Saya ingin terus melakukan apa yang selama ini saya lakukan, untuk membantu membawa tim dapat bersaing dengan rival terbesar kami dan untuk terus memenangkan piala, yang selalu penting bagi sejarah klub.”

Mengalahkan tim seperti Barcelona dan Real Madrid untuk merebut gelar di La Liga adalah prestasi yang luar biasa di musim lalu bagi Atletico Madrid. Gabi melihat tim ini bisa mendapatkan lebih banyak gelar di musim 2014-2015 mendatang, meskipun ia tahu itu akan sulit.

“Ini merupakan tantangan yang penting bagi kami dan saya suka tantangan! Saya tahu bahwa kami semua ingin terus melakukan yang lebih baik, meskipun akan sulit memperbaiki apa yang kami telah lakukan musim lalu. Tapi saya yakin dengan melihat semua potensi yang tim ini miliki, kami bisa. Kami akan mulai bersaing dari hari Senin, tim akan mempersiapkan diri untuk berjuang dengan maksimal dan kita akan lihat seberapa jauh kami bisa melangkah.”

Sumber: Tendang.net

Related

Berita Bola 4851080515869306170

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item