Ambisi Besar El Shaarawy Bersama Milan Musim Depan

Ajangprediksi.com - Ungkapan rasa setia tengah dinyatakan oleh pemain muda andalan klub Liga Serie A Italia, AC Milan yakni Stephan El Shaarawy terhadap tim yang kini diperkuatnya. Pemain berusia 21 tahun tersebut memang juga menyatakan bahwa di musim depan dirinya bakal kembali membuktikan diri sebagai pemain andalan Milan.

Ambisi Besar El Shaarawy
Seperti yang sudah diketahui bersama bahwa selama memperkuat Milan di musim 2013-2014 ini, El Shaarawy ternyata masih kerap kali mengalami cedera dan hampir di sepanjang musim ini dirinya habiskan di ruang perawatan. Tercatat, El Shaarawy hanya tampil membela Milan sebanyak 8 kali di semua kompetisi yang diikuti timnya dan hanya bisa mengemas satu gol saja.
El Shaarawy ternyata masih kerap kali mengalami cedera dan hampir di sepanjang musim ini dirinya habiskan di ruang perawatan.
Pasca musim ini berakhir, isu-isu mulai berdatangan terhadap El Shaarawy yang diyakini bakal meninggalkan klub yang bermarkas di San Siro tersebut di musim panas yang akan datang. Berbagai spekulasi yang menjelaskan tentang bagaimana masa depan mantan striker Genoa tersebut memang mulai merebak sejak bulan Juli tahun lalu, namun pada akhirnya sang pemain masih bertahan hingga detik ini bersama Milan. Walaupun masa depannya kerap kali diisukan, El Shaarawy malah menyatakan bahwa dirinya masih ingin terus bermain bersama Milan di beberapa musim kedepan.

Seperti yang sudah dilansir dari media Football-Italia, Stephan El Shaarawy berkata,” Saya memang telah tidak memainkan sejumlah laga yang tentunya telah menyakitkan bagi karir saya. Ketika cedera di bagian tulang kaki tersebut ternyata kambuh lagi, maka masa-masa saat itu benar-benar menyesakkan bagi saya secara pribadi.”

Lebih lanjut El Shaarawy menambahkan,” Namun sekarang saya ingin menyatakan bahwa ingin tetap bertahan bersama Milan dan ingin kembali mencari performa terbaik saya. Tentu, Ini bukanlah musim yang terbaik bagi kami.” (Sumber: sisibola.com)

Related

Liga Italia 5458854912920933138

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item